Jelang Konser Slank di Sukabumi Malam Nanti, Ribuan Pengunjung Padati Stadion

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Jelang Konser Slank di Sukabumi Malam Nanti, Ribuan Pengunjung Padati Stadion

REDAKSI
Minggu, 04 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Jelang konser grup Band Slank yang merupakan band papan atas indonesia malam nanti ribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah sudah mulai berdatangan, tepatnya di selenggarakan di Stadion Korpri Cisaat, kabupaten sukabumi, Jawa Barat, Minggu (04/03/2018).

Pengunjung tersebut rata - rata dari kalangan anak muda yang datang dengan menggunakan atribut band kebanggaannya, mulai dari baju, dan aksesoris lain, serta membawa bendera yang bertuliskan Slank.

"Kami datang rombongan pak, menggunakan angkutan umum untuk melihat konser grup Band Slank yang merupakan band kebanggaan," ungkap salah satu pengunjung Asal Jakarta Deni Maulana kepada cekupadate.com di lokasi.

Menurutnya, dirinya selalu hadir ketika mengetahui ada konser band favoritnya tersebut meskipun ada di luar daerah.

"Kami sudah biasa selalu datang ketika mengetahui ada konser Slank meskipun di luar daerah, baik Sukabumi, Bogor, maupun Bandung, dan di acara konser hari ini mau mencoba riques lagu kesukaan saya yaitu yang berjudul Jauh," tuturnya sambil tertawa riang.

Sementara Kabagops Polresta Sukabumi Kompol Sulaeman  yang bertanggung jawab mengamankan jalannya konser tersebut menegaskan, dirinya meminta pengunjung tetap aman jangan rusuh dan kami akan mengamankan pengunjung jika kedapatan membawa senjata tajam dan barang berbahaya lainnya.

"Saya menyiapkan 500 personil Anggota kepolisian yang di sebar di beberapa titik di sekitar lokasi konser, saya meminta semua pengunjung tetap tenang agar konser ini berjalan lancar, dan apabila terjadi keributan konser ini akan di bubarkan," tegasnya.

Reporter : CR1
Editor      : M. Fa'is