Kantor Milik PT. Perkebunan di Sukabumi Disatroni Perampok

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kantor Milik PT. Perkebunan di Sukabumi Disatroni Perampok

REDAKSI
Kamis, 08 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Kantor perkebunan milik PT. Salak Utama yang berlokasi tepatnya di Kampung Sukamantri, Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berhasil disatroni kawanan Perampok.

Berdasarkan informasi yang di himpun di lokasi, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 03:00 WIB dini hari, saat itu penjaga sedang tertidur lelap. Kawanan perampok pun berhasil masuk dengan cara mencongkel jendela dan menjarah semua barang berharga yang ada di dalamnya.

"Saat sedang berjaga di kantor tersebut saya ketiduran, ketika saya bangun ternyata kaki dan tangan saya sudah dalam keadaan terikat," ungkap Mansur Alias Cucun (50) penjaga kantor PT.Salak Utama kepada cekupdate.com, Kamis (08/03/2018).

Selanjutnya kata Cucun, pada saat itu dirinya juga kebingungan karena mulutnya disumpal kain, kemudian kawanan perampok tersebut berhasil menjarah semua barang - barang berharga yang ada di kantor tersebut.

"Saya juga bingung pak mau minta tolong ke siapa, karena selain tangan dan kaki di ikat juga mulut saya disumpal kain, tidak akan kedengaran meskipun saya terus - terusan berteriak minta tolong, akhirnya kawanan perampok pun berhasil menjalankan aksinya dan mengambil semua barang berharga yang ada di kantor," terangnya.

Sementara Kapolsek Kalapa Nunggal AKP Sumijo menerangkan bahwa, kurang lebih ada sekitar tiga kawanan perampok yang berhasil masuk ke Kantor tersebut, dengan cara mencongkel jendela dan mengambil beberapa barang berharga.

"Yang berhasil di ambil kawanan perampok diantaranya 3 buah laptop, 1 Unit Kendaraan Roda Dua merek Honda, serta uang tunai senilai 1,2 juta rupiah," jelasnya.

Lebih lanjut kata Kapolsek, kemudian langkah - langkah yang di lakukan setelah menerima laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

"Setelah itu kami langsung datang ke lokasi dan langsung memasang polis line, melakukan olah TKP dan memeriksa saksi yang ada di lokasi pada saat peristiwa itu terjadi dan kasus ini sedang dalam penangan Polsek Kalapa Nunggal," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is