Kapolda Jabar: "Jalur Puncak Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kapolda Jabar: "Jalur Puncak Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

REDAKSI
Sabtu, 31 Maret 2018




CIANJUR - cekupdate.com
Kunjungan kapolda Jabar Irjen Pol  Agung Budi Maryoto ke Jalur Puncak pasca longsor susulan yang menimpa beberapa bangunan di lokasi hotel puncak pas, menegaskan Jalur tersebut sudah bisa dilalui kembali oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Sambil kita awasi 10 hari ke depan dan berkoordinasi dengan Kementrian PUPR," tuturnya orang nomor satu di jajaran kepolisian Daerah Provinsi Jawa Barat di sela kunjungannya ke lokasi longsor kepada para awak media Sabtu (31/3/2018).

Dia menuturkan menyikapi masalah saat ini pemerintah cepat tanggap dan sudah bekerja maksimal, dan pihaknya mengatakan kepolisianpun sudah membantu dari aspek keamanan dan keselamatan jalan.

"Prihatin juga jika ditutup terlalu lama  yang terpenting bagaimana menjaga keselamatan saja, jika secara teknis bisa dibuka maka akan dilakukan pembukaan namun tetap dilakukan pemantauan," paparnya.

Kapolda menambakan pihaknya dalam hal ini kepolisian akan selalu berjaga di dekat lokasi sehingga bisa cepat tanggap jika terjadi hal yang tidak kita inginkan.

"Jika pemeriksaan hari ini selesai dari Kementerian PUPR maka kendaraan bisa sudah bisa melintasi Jalur Puncak," tutupnya.

Reporter : Dedy