Kecewa, Kantor PPK Kecamatan Parungkuda Masih Tertutup Rapat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kecewa, Kantor PPK Kecamatan Parungkuda Masih Tertutup Rapat

REDAKSI
Rabu, 07 Maret 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Jawa Barat Kecamatan Parungkuda masih tertutup rapat padahal keadaan PPK ini sangat di perlukan oleh semua kalangan menjelang Pemilihan.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Wartawan online di Sukabumi, " Saya sangat kecewa dengan masih tutupnya kantor PPK ini padahal kedatangan saya untuk mencari informasi terkait hasil DPHP tingkat Desa, " ungkap Rawin Sudaryanto, wartawan Sukabumi Update, Rabu (07/03/18).

Rawin pun menambahkan dirinya sudah menunggu 1 jam lebih dan ternyata kantor PPK masih tertutup rapat tanpa ada pegawai yang piket ataupun ada di kantor.

" Namun sangat di sayangkan keberadaan kantor sampai pukul 10.40 WIB keadaan kantor masih tutup, padahal saya sudah menunggu satu jam lebih, padahal ini adalah bentuk pelayanan publik, " cetusnya.

Sementara itu saya sudah menemui Ketua Sekertariat PPK dirinya beralasan bahwa anggota PPK masih ada kegiatan lain di luar, " Tadi saya minta informasi kepada ketua Sekertariat bahwa dengan alasan semua anggota PPK masih ada kegiatan di luar, " terangnya.

Menurut Ketua Sekertariat PPK Kecamatan Parungkuda Abdul Naafi AR menuturkan bahwa anggota PPK Kecamatan Parungkuda sedang ada kegiatan lain di luar.

" Anggota PPK sedang ada kegiatan lain di luar dan saya kira di Kantor PPK sudah ada yang standby untuk pelayanan, " tuturnya.

Disinggung terkait hasil DPHP, Ketua Sekertariat menerangkan bahwa rapat pleno akan dilaksanakan esok hari, " Rapat pleno tingkat Kecamatan baru akan dilaksanakan besok, " tegasnya.

Dirinya pun menambahkan bahwa akan melakukan evaluasi terkait hal ini, " Saya akan meng Evaluasi hal ini karena memang hal ini harus secepatnya di respon, " pungkasnya.

Sampai berita ini di terbitkan Kantor PPK Kecamatan Parungkuda masih tertutup dan belum ada kegiatan.

Reporter : Anry