Kedapatan Mencuri Handphone, Pasangan Suami Istri Dibekuk Petugas Pasar

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kedapatan Mencuri Handphone, Pasangan Suami Istri Dibekuk Petugas Pasar

REDAKSI
Sabtu, 10 Maret 2018





CIANJUR - cekupdate.com
Pasangan Suami Istri (Pasutri) berinisial HM (51) dan istrinya Cu (43) terpaksa di bekuk petugas keamanan Pasar. Pasalnya kedua pasangan tersebut kedapatan sedang mencuri HP di salah satu konter di lingkungan Pasar Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Modus kedua pelaku tersebut menjalankan aksinya dengan berpura - pura sebagai pembeli. Untungnya petugas keamanan pasar berhasil mengetahui gerak gerik pelaku, kemudian pelaku langsung di amankan dan di bawa ke Polsek Pacet.

"Berkat kesigapan dan kerjasama para pedagang pasar, pencuri handphone tersebut berhasil diamankan," ungkap Agus Amir selaku keamanan Pasar Cipanas kepada cekupdate.com di lokasi, Sabtu (10/03/2018).

Menurutnya, memang dari awal para pedagang mencurigai gerak gerik dua pelaku tersebut, meskipun mereka berpura - pura menjadi pembeli di sebuah Kios Handphone.

"Akhirnya kecurigaan tersebut benar setelah pasangan Suami Istri itu kepergok saat mencuri handphone di kios tersebut, dan kami langsung mengamankan dan menyerahkannya ke Pihak Kepolisian guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut," terangnya.

Dengan demikian dirinya berharap, kejadian serupa ini tidak terulang kembali, dan dirinya juga menghimbau kepada para pedagang, agar dapat lebih berhati - hati menghadapi pengunjung.

"Kami selaku keamanan pasar terus berupaya untuk menjaga kemanan dari pagi hingga malam hari, kemudian saya berharap masyarakat sebagai konsumen pasar Cipanas juga harus lebih berhati - hati, jangan sampai lengah dan ceroboh saat berbelanja," tukasnya.

Reporter : Dedy