Ketauan Bawa Sajam Belasan Pelajar di Amankan Warga Ke Polsek Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ketauan Bawa Sajam Belasan Pelajar di Amankan Warga Ke Polsek Cibadak

REDAKSI
Jumat, 16 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Belasan pelajar yang masih duduk di bangku SMP terpaksa diamankan warga ke Polsek Cibadak, Pasalnya belasan siswa tersebut di ketahui warga ada yang membawa Senjata Tajam (Sajam).

Informasi yang berhasil dihimpun awal mulanya segerombolan pelajar melintas di wilayah Cibadak, lantaran warga mencurigai gerak gerik pelajar tersebut, kemudian wargapun menegurnya, namun mereka malah balik hendak menghadang warga dengan mengeluarkan senjata tajam.

"Waktu itu belasan pelajar melintas di Lewi Goong Cibadak, kemudian saya menegurnya karena sudah sore sekitar pukul 18:00 WIB jadi sudah waktunya pulang," ungkap salah satu warga Asep (40) kepada cekupdate.com, Jum'at (16/03/2018).

Selanjutnya kata Asep, Namun ketika di tegur belasan pelajar tersebut malah melawan, bahkan kata dia, ada salah satu pelajar yang mengeluarkan senjata tajam.

"Ketika melihat hal tersebut, otomatis wargapun pada keluar langsung mengejar dan mengamankan belasan siswa tersebut," tuturnya.

"Kemudian warga langsung membawa belasan pelajar tersebut ke Mapolsek Cibadak agar di berikan pembinaan oleh pihak kepolisian," pungkasnya.

Reporter  : Ivan
Editor       : Fa'is