Konser Ipang di Sukabumi Disambut Antusias Ratusan Penonton

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Konser Ipang di Sukabumi Disambut Antusias Ratusan Penonton

REDAKSI
Sabtu, 10 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Konser Ipang Lazuardi di sambut antusias ratusan pecinta musik yang datang dari berbagai wilayah, konser yang di sponsori salah satu Prusahaan Rokok tersebut tepatnya di gelar di lapang Sekarwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, (09/03/2018) Jum'at malam.

Vokalis yang memiliki nama lengkap Irfan Fahri Lazuardi itu berhasil menghipnotis ratusan penonton dengan lagu - lagunya yang sangat di gemari pecinta musik di Sukabumi.

"Seru banget sih bisa main ke Cibadak Kabupaten Sukabumi ini, saya sangat mengapresiasi pecinta musik yang ada di sukabumi sungguh luar biasa melihat antusiasnya," tutur Ipang Lazuardi Vokalis Grup BIP tersebut kepada cekupdate.com di lokasi.

"Mudah - mudahan nanti bisa kembali lagi ke Sukabumi dengan The best single yang baru. Dan ternyata ketika saya menyanyikan lagu berjudul "Ada Yang Hilang" Alhamdulilah penonton masih pada ingat jadi bisa bernyanyi bareng warga Cibadak," terangnya.

Sementara Lurah Cibadak Budi Andriana menyampaikan bahwa, di selenggarakannya acara ini bukan hanya sekedar hiburan saja, tetapi kita mempunyai konsep tersendiri yaitu dengan mengangkat potensi dan kearifan lokalnya diantaranya, Saresehan Perayaan Nayor, Gapura Taman Edukasi, serta yang lainnya.

"Jadi acara ini selain menghibur warga juga sekaligus menggali potensi kearifan lokal yang ada Kelurahan Cibadak khususnya, dan Alhamdulilah Jajaran Muspika pun sangat mendukung hingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is