Konser Slank di Sukabumi Berhasil Memukau Ribuan Penonton

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Konser Slank di Sukabumi Berhasil Memukau Ribuan Penonton

REDAKSI
Senin, 05 Maret 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Ribuan penonton yang datang dari berbagai daerah berhasil ditaklukan dengan berbagai alunan lagu yang di nyanyikan band papan atas Indonesia tersebut, yang digelar pada minggu malam tepatnya di Stadion Korpri Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (04/03/2018).

Alunan lagu yang dinyanyikan grup band Slank, Kaka dan Bimbim, ternyata mampu menghipnotis semua penonton yang mendengarkan dan ikut bergoyang menyanyikan lagu yang mempunyai karakter musik yang khas tersebut.

Namun konser sejarah tersebut nyaris di hentikan lantaran puluhan penonton terlibat baku hantam karena saling bersenggolan, untungnya pihak Kepolisian dapat menghalau keributan serta dapat kembali mengamankan situasi tersebut.

"Konser di sukabumi kali ini saya anggap menjadi yang pertama setelah beberapa tahun lalu grup band Slank tidak menghibur Warga Sukabumi," ungkap Rara selaku Panitia kepada cekupdate.com di lokasi.

Menurutnya, konser kali ini akan menjadi sebuah kenangan sejarah sebelum Stadion ini di Rehab, kemudian lanjut dia, ketika nanti Slank datang kembali ke Sukabumi otomatis tampilan Stadion ini akan berbeda.

"Konser ini akan menjadi sebuah kenangan sebelum Stadion ini dilakukan perbaikan maka diadakanlah Konser Slank terlebih dahulu," tuturnya.

Sementara Kompol Sulaeman Kabag Ops Polresta Sukabumi menambahkan, konser kali ini berjalan lancar hanya ada kendala sedikit tapi langsung bisa di amankan dan konser tetap berjalan.

"Memang ada kericuhan sedikit yang di picu akibat senggolan para penonton namun hal tersebut langsung bisa kita tangani dengan cepat, intinya secara umum konser ini kondusif," pungkasnya.

Reporter : CR1
Editor      : Fa'is