Konsumsi Obat Dari Tempat Pengobatan, Neneng Dilarikan Ke RS

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Konsumsi Obat Dari Tempat Pengobatan, Neneng Dilarikan Ke RS

REDAKSI
Minggu, 18 Maret 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Satu Warga kampung Gunungkarang RT 01/09 Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi terpaksa harus dilarikan dan dirawat di IGD RSUD Sekarwangi Cibadak akibat mengalami sesak napas dan pembengkakan pada wajah usai konsumsi obat.

Neneng (45) kini terkulai lemas setelah mengkonsumsi enam jenis obat yang diberikan salah satu tempat pengobatan yang berada di Kecamatan Nagrak.

" Sebelumnya saya melakukan pengobatan ke salah satu tempat di wilayah Desa Pawenang Nagrak untuk mengobati sakit pinggang dan kaki yang saya derita, " ujarnya.

Setelah pengobatan dari tempat tersebut saya di kasih enam jenis obat untuk diminum dua kali sehari (pagi dan malam), " Namun setelah diminum bukannya sembuh malah saya merasakan pembekakan di muka serta sesak napas, " terang Neneng kepada cekupdate.com di ruangan IGD RSUD Sekarwangi, Minggu (18/03/18).

Sementara itu menurut Makmur (31) salah seorang kerabat Neneng menuturkan, bahwa Tante nya tersebut di larikan ke RS setelah mengeluh badannya terasa panas, sesak napas dan pembekakan di tubuhnya.

" Saya langsung larikan ke RS karena keluhan tante saya pukul 04.00 WIB, menurut dokter yang memeriksa tadi bahwa tante saya itu diduga keracunan obat, " katanya.

Setelah mendapatkan perawatan kini kondisinya sudah berangsur membaik, untuk obat yang diberikan tempat pengobatan tersebut hanya di bungkus plastik bening transparan saja tanpa ada nama obatnya.

" Mungkin akibat salah obat kini tante saya harus di rawat. Harapan saya semoga beliau cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali, " pungkasnya.

Kontributor : Muhamad Afnan
Editor : Jack