Kronologis Penangkapan Ular Sanca Yang Menggegerkan Warga

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kronologis Penangkapan Ular Sanca Yang Menggegerkan Warga

REDAKSI
Senin, 26 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Warga Sekarwangi, Kampung Karangtengah Hilir Rt. 03/08 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, dikagetkan dengan penemuan sesosok Ular Sanca di sebuah pohon bambu dekat pemukiman warga.

Ular sebesar paha orang dewasa tersebut diketahui warga sekitar pukul 10:00 WIB siang tadi, saat mereka akan melakukan aktivitas di dekat pinggiran Sungai Cicatih.

"Awalnya saya hendak melakukan aktivitas ketika sedang melintas ke pinggiran sungai saya melihat ada seekor ular sangat besar di pohon bambu," ungkap hendrik (45) warga sekitar kepada cekupdate.com, Senin (26/03/2018).

Selanjutnya kata dia, dirinya langsung memberitahukan kepada warga lainnya tentang keberadaan ular tersebut, dikhawatirkan dapat mengganggu pemukiman warga nantinya.

"Setelah itu warga pun langsung berdatangan ingin melihat ular tersebut, karena saking banyaknya warga yang melihat sehingga menyebabkan kondisi arus lalulintas di dekat lokasi tersebut macet, karena di padati warga yang hendak melihat ular itu," tuturnya.

Kemudian lanjut hendrik yang juga sebagai pawang ular tersebut, dirinya bersama warga mencoba menangkap  Ular yang diduga Sanca Kembang tersebut namun sayangnya ular itu berhasil meloloskan diri dari sergapan warga.

"Ular itu sempat saya tangkap pak namun sayangnya hanya baru bisa dipegang ekornya, berhubung licin jadi ular tersebut berhasil lepas," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is