Luar Biasa Kapolres Sukabumi Menjadi Khotib Jum'at di Assalafiyah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Luar Biasa Kapolres Sukabumi Menjadi Khotib Jum'at di Assalafiyah

REDAKSI
Jumat, 02 Maret 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Dalam rangka kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Assalafiyah tepatnya di Kampung Babakan Tipar, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kapolres Sukabumi selain memimpin lantunan sholawat, dan memberikan bantuan sembako ternyata AKBP Nasriadi menjadi Khotib saat melaksanakan berjama'ah Sholat Jum'at di Mesjid Jami Assalafiyah.

"Kegiatan kunjungan ini yang pertama silaturahmi antara ulama dan umaro dengan bertemu pimpinan Pondok Pesantren serta putra - putranya," ungkap AKBP Nasriadi kepada awak media di lokasi, Jum'at (02/03/2018).

Selanjutnya Kata Kapolres, selain itu juga kunjungan ini sekalian memberikan himbauan kepada para santri dan ulama agar tidak percaya isu yang sedang berkembang di luar yang dapat meresahkan ulama dan masyarakat saat ini.

"Sampai saat ini isu tersebut tidak benar adanya, dan kami sudah memerintahkan kepada semua Anggota untuk berkomunikasi terus dengan Para Ulama dan melindunginya, dan saya sampaikan agar Para Ustad Para Kiai di Pondok Pesantren dan Mesjid jangan takut oleh isu - isu tersebut," tuturnya.

Dengan demikian, silaturahmi ini dapat mempererat hubungan kami (Anggota Polisi) dengan para alim ulama yang ada di pesantren - pesantren.

"Oleh karena itu saya meminta kepada warga agar jangan membuat isu - isu hoax di medsos karena saya akan menindak itu semua, dan kepada ulama teruslah melakukan kegiatan tausiah kepada ummat dan jangan takut kami (Anggota Polisi) akan senantiasa melindungi," pungkasnya.

Reporter : Dicky
Editor      : Fa'is