Masyarakat Mendukung Kapolres Sukabumi Tindak Tegas Penyebar Hoax

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Masyarakat Mendukung Kapolres Sukabumi Tindak Tegas Penyebar Hoax

REDAKSI
Kamis, 15 Maret 2018












SUKABUMI - cekupdate.com
Dalam kegiatan silaturahmi sekaligus deklarasi yang dilakukan Kapolres Sukabumi bersama seluruh elemen masyarakat, mulai dari OKP, Ormas, DKM Mesjid, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, serta lembaga lainnya, tepatnya di gelar di Aula Mapolres Sukabumi Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mendapatkan dukungan dari semua elemen tersebut, baik Tokoh Ulama maupun Tokoh Masyarakat untuk menindak tegas pelaku hoax yang dapat meresahkan masyarakat khususnya di Kabupaten Sukabumi.

"Kami mendapat dukungan dari masyarakat untuk menindak tegas pelaku hoax yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat," ungkap AKBP Nasriadi kepada Awak Media di sela acara, Kamis (15/03/2018).

Oleh karena itu kata kapolres, dirinya sudah mengumpulkan beberapa admin - admin grup baik itu media sosial yang ada di Sukabumi agar mereka memfilter berita - berita yang di masukan ke grup tersebut.

"Jadi ketika ada yang mempiralkan berita yang tidak benar, untuk segera dihapus, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

Selanjutnya kata Kapolres, Pihak juga saat ini sudah mengamankan satu pelaku hoax yang mempiralkan, bahwasannya di Sukabumi ada PKI yang dapat menakut nakuti ulama dan yang lainnya.

"Kasus tersebut sudah dalam proses pemberkasan untuk di limpahkan ke kejaksaan, pelaku sendiri di ancam dengan Pidana 7 tahun penjara dan Denda 1 Miliyar," tutupnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is