Milad UF Center Ke-7 Dihadiri Ratusan Elemen Masyarakat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Milad UF Center Ke-7 Dihadiri Ratusan Elemen Masyarakat

REDAKSI
Sabtu, 24 Maret 2018




SUKABUMIcekupdate.com
Dalam rangka memeriahkan Milad UF Center ke-7 ratusan elemen masyarakat berkumpul mulai dari, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Ormas , OKP, Anggota Partai Demokrat, serta Para Relawan.

Kegiatan yang mengusung tema Demi Memperkuat Silaturahmi, Koordinasi serta  Konsolidasi Lembaga UF Center tersebut tepatnya diselenggarakan di Hotel Sakinah, Jalan Raya Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (24/03/2018).

"Kegiatan ini di selenggarakan selain demi mempererat tali silaturahmi juga sekaligus memeriahkan hari lahirnya UF Center yang ke -7, meskipun hari ini saya sudah tidak duduk di kursi dewan namun tali silaturahmi kami akan selalu terjaga," ungkap Direktur Utama UF Center H. Ujang Fahpulwaton kepada cekupdate.com di sela acara, Sabtu (24/03).

Menurutnya, dengan di bentuknya UF Center tersebut agar kita dapat senantiasa terus menjaga silaturahmi, konsolidasi, koordinasi hingga saat ini, "Dengan adanya UF Center tentunya saya tidak ingin melihat masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya hanya diberikan janji - janji yang tidak jelas. Oleh karena itu saya kembali hadir di tengah - tengah masyarakat demi melanjutkan kemauan serta mewujudkan keinginan masyarakat," tuturnya.

Dengan demikian dirinya berharap, masyarakat bisa lebih cerdas dalam memilih pemimpin saat ini jangan terbujuk dengan janji - janji yang belum jelas.

"Cerdaslah dalam​ memilih pemimpin harus yang benar - benar dapat  pengemban amanah dari masyarakat agar bisa menghasilkan pemimpin yang ber-akhlakul karimah, yang benar- benar mengutamakan kepentingan masyarakat," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is