Nahas Maling Ayam Babak Belur kepergok Warga

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Nahas Maling Ayam Babak Belur kepergok Warga

REDAKSI
Jumat, 09 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Seorang pria berinisial WN (56) warga Kampung Babakan Baru, Desa Tenjojaya, terpaksa di giring dan di amankan ke Polsek Cikembar. Pasalnya pria tersebut hampir babak belur menjadi bulan bulanan warga karena tertangkap tangan diduga membawa hasil curian ternak milik warga tepatnya di Kampung Cibarengko Rt. 04/10, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (09/03/2018) dini hari tadi.

"Malam itu sekitar 03:30 WIB dini hari usai melakukan ronda saya bersama warga melihat ada orang mencurigakan membawa karung ternyata ketika di hampiri dan di periksa karung tersebut berisi ayam," ungkap Doyok (50) selaku Linmas di desa tersebut.

Selanjutnya kata dia, Karena warga mencurigai bahwa itu barang hasil curian secara otomatis wargapun mengamankan dan memukuli pria tersebut, kemudian warga yang melihat pun  langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikembar.

"Ketika saya tanya barang tersebut darimana dia malah diam, otomatis warga menduga bahwa itu hasil curian, makanya pria tersebut langsung di pukuli warga. karena di khawatirkan pria itu babak belur warga pun langsung melaporkan hal tersebut kepada Pihak Kepolisian," terangnya.

Sementara Kapolsek Cikembar AKP Idjubaedi membenarkan pihaknya menerima laporan bahwa, warga telah mengamankan seorang pria yang diduga telah melakukan pencurian ternak milik warga.

"Memang benar pihak kami menerima laporan, kemudian setelah itu kami lakukan pengecekan ke lokasi ternyata pria tersebut masih trus di pukuli warga, dan kami langsung mengamankan pria itu dan di bawa langsung ke polsek guna menghindari terjadi hal yang tidak di inginkan, serta untuk di mintai keterangan lebih lanjut," pungkas Kapolsek.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is