Panwaslu Kecamatan Parungkuda Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif Pilkada Jabar

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Panwaslu Kecamatan Parungkuda Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif Pilkada Jabar

REDAKSI
Sabtu, 10 Maret 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Sosialisasi pengawasan partisipatif pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018 dilaksanakan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) Kecamatan Parungkuda. 

Dalam sambutannya Ketua Panwaslu Kecamatan Parungkuda, Herwin Suherwin menuturkan, " Sosialisasi pengawasan partisipatif pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 demi terciptanya Pemilu yang bersih, " ujarnya usai acara sosialisasi di gedung Armasita yang berda di Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/03/2018).

Dirinya pun menambahkan, untuk giatan ini untuk persiapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. " Pada intinya kami mengundang semua unsur yang terlibat dalam Pemilu dan PPS Sekecamatan Parungkuda, agar bisa membantu dalam kegiatan pelaksanaan pimilhan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 dengan tanpa halangan, " terangnya.

Herwin pun mengungkapkan bagi pemilih pemula yang tidak memiliki KTP bisa menggunakan Surat Keterangan (Seket)  dari kependudukan dan Seket ini hanya berlaku untuk Pilgub saja agar semua berjalan dengan lancar. 

" Pilkada keren tanpa politik uang dan politisasi. Demokrasi haruslah tercipta dari sebuah kejujuran dan integritas, pemilu yang jujur, bersih dan transparan, " pungkasnya.

Reporter : Jack