Pasca Hari Libur Arus Balik Simpang Cibadak di Padati Kendaraan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pasca Hari Libur Arus Balik Simpang Cibadak di Padati Kendaraan

REDAKSI
Minggu, 11 Maret 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Pasca hari libur Arus balik menuju arah Jakarta di padati kendaraan tepatnya di Simpang Ratu Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Hasil pantauan cekupdate.com di lokasi minggu sore, terlihat polisi sedang mengatur lalu lintas di jalur tersebut. Dan kendaraan yang memadati jalur Simpang Cibadak mulai dari Mini Bus, Kendaraan Roda Dua serta Bis Pariwisata.

"Sore ini saya arah pulang ke Bogor, usai menikmati hari libur di Pantai Pelabuhan Ratu bersama keluarga," ungkap Rahmat (48) warga bogor kepada cekupdate.com di lokasi, Minggu (11/03/2018).

Menurutnya Wisata yang ada Sukabumi itu sangat cocok untuk bersantai mengajak keluarga saat libur kerja, selain memiliki pantai yang indah, juga cuacanya masih terasa sejuk.

"Hanya kondisi jalannya saja pak sukabumi terkenal dengan macetnya saya aja terjebak macet di jalur cibadak ini sudah hampir setengah jam, mudah - mudahan ke depan pemerintah bisa mengatasi kemacetan ini," tuturnya.

Sementara Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Galih Raditiya menuturkan bahwa, padatnya Arus Lalu Lintas tersebut di sebabkan jalur puncak masih menutup kendaran Truk dan Mobil - mobil besar lainnya untuk melintasi jalur tersebut.

"Jadi Mobil besar masih banyak yang melintas ke jalur BOCIMI, dan penangan dari kami paling dengan cara menggunakan jalur alternatif Tenjo Ayu," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is