PKS Targetkan "Asyik" Unggul 50 Persen di Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

PKS Targetkan "Asyik" Unggul 50 Persen di Sukabumi

REDAKSI
Selasa, 06 Maret 2018






SUKABUMI - cekupdate.com
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melakukan berbagai upaya untuk mensukseskan pasangan pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomer urut 3, A.Sudrajat dan Syaikhu (Asyik) serta menargetkan perolehan suara sebanyak 50 Persen di Sukabumi saat pemilihan Pilgub juni mendatang.

"Saya yakin di sukabumi perolehan suaranya bisa mencapai 50 persen pada bulan Juni nanti," ungkap Ahmad Syaikhu kepada Awak Media saat mengunjungi Pasar Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (06/03/2018).

Menurutnya, dirinya meyakini hal tersebut karena belajar dari pengalaman yang pernah terjadi di Sukabumi, yang dilakukan oleh Mantan Bupati Sukabumi hari ini yaitu Sukma Wijaya, dirinya kata dia, dapat memenangkan pemilihan tersebut selama dua periode.

"Waktu itu pendukung PKS di Sukabumi ini sangatlah luar biasa sehingga dapat mensukseskan calon Bupati hingga dua kali pemilihan, dan belum lama lagi Mantan Bupati Sukabumi tersebut akan mencalonkan diri ke DPR RI dari Fraksi PKS," terangnya.

Dengan demikian, dirinya meyakini bahwa perolehan suara di sukabumi tidak akan kurang dari 50 Persen. "Dan saya yakin pasti nomer urut tiga (Asyik) dapat memimpin Jawa Barat 5 tahun ke depan," pungkasnya.

Reporter : Fa'is/Ivan