Polsek Parungkuda Berhasil Menggagalkan Aksi Tawuran Pelajar

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polsek Parungkuda Berhasil Menggagalkan Aksi Tawuran Pelajar

REDAKSI
Selasa, 13 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Anggota Polsek Parungkuda yang sedang berpatroli berhasil menggagalkan aksi tawuran puluhan siswa tepatnya di Jalan Raya Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (13/03/2018).

Berdasarkan pantauan cekupdate.com aksi tawuran tersebut bermula ketika segerombolan pelajar yang mengendarai Roda Dua terus membuntuti siswa yang baru pulang usai berenang. Kemudian setelah itu mereka saling ledek hingga tawuran pun sempat mau terjadi.

"Saya juga kurang tau pasti itu anak sekolah mana pak, cuman ketika saya membawa rombongan anak sekolah ini usai berenang, tiba - tiba di buntuti oleh segerombolan pelajar tidak tau dari.mana datangnya," ungkap Sopir Angkutan yang tidak mau di sebutkan namanya kepada cekupdate.com di lokasi.

Menurutnya, karena kedengarannya terlibat adu mulut dan saling ledek terpaksa saya berhentikan karena takut terjadi tawuran. "Namun untungnya ada Polisi lewat yang sedang berpatroli, jadi mereka langsung pada kabur," terangnya.

Hal senada juga disampaikan Anggota Polsek Parungkuda Bripka Boy bahwa, dirinya melihat ada segerombolan pelajar SMP yang mengendarai motor membuntuti rombongan tersebut.

"Kelihatannya mereka sempat saling ledek dengan siswa yang ada di mobil angkutan itu, setelah itu saya langsung berhenti dan menghampirinya kemudian pelajar yang mengendarai motor tersebut pun langsung pada kabur melarikan diri," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is