Sadis, Seorang Ayah Tega Membunuh Anaknya Setelah Itu Dia Nekat Gantung Diri

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Sadis, Seorang Ayah Tega Membunuh Anaknya Setelah Itu Dia Nekat Gantung Diri

REDAKSI
Jumat, 23 Maret 2018



Diduga seorang ayah nekat membunuh anak kandungnya sendiri yang masih berusia 3 Tahun. Kemudian pelaku yang merupakan ayah kandung korban juga ikut mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon di kebun milik warga tepatnya di Kampung Legokareuy, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (23/03/2018).

Berdasarkan informasi yang di himpun kedua korban tersebut di ketahui warga sekitar pukul 05:30 WIB pagi tadi, anak korban diketahui berinisial MR (3) di bunuh Ayahnya sendiri dengan cara dibekap menggunakan Sweater. Kemudian pelaku juga nekat meng akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Awalnya saya melihat Kakek korban (Budi) keluar membawa senter, ketika saya tanya, alasannya mau mencari cucunya MR, tak lama kemudian kakek korban berteriak menangis keluar dari kebun milik warga yang tidak jauh dari rumahnya, sambil menggendong cucunya yang sudah meninggal," ungkap Aisyah (52) tetangga korban, Jum'at (23/03).

Selanjutnya kata dia, setelah itu kami bersama warga lainnya melihat ke lokasi dimana anak tersebut ditemukan, sesampainya di lokasi tersebut, ternyata Ayah Kandung korban juga tergantung di sebuah pohon.

"Kami juga kaget pak ketika melihat ayahnya juga ikut mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon di kebun milik warga, namun wargapun tidak ada yang mengetahui penyebab terjadinya peristiwa tersebut," tuturnya.

Kemudian korban tersebut langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi guna kepentingan Visum, dan Kasus tersebut kini dalam penanganan Pihak Kepolisian Polsek Nyalindung Polres Sukabumi, Jawa Barat.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is