Syukuran Nikahnya Mantan Pemain Timnas di Sukabumi, Gelar Event Sepakbola Bergengsi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Syukuran Nikahnya Mantan Pemain Timnas di Sukabumi, Gelar Event Sepakbola Bergengsi

REDAKSI
Sabtu, 03 Maret 2018






SUKABUMI - cekupdate.com
Sebagai bentuk syukuran atas nikahnya Eriyanto mantan pemain Timnas U-19 di Sukabumi yang pernah mengharumkan nama Indonesia di dunia persepakbolaan, Eriyanto gelar event sepakbola bergengsi tepatnya di Lapangan Cipta Karya Sinagar,  Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Event tersebut di ikuti 24 klub persepakbolaan dari berbagai wilayah diantaranya, Sukabumi dan Banten, yang akan berlangsung selama dua pekan mulai dari tanggal 03 hingga 17 Maret 2018.

"Event sepakbola ini di gelar sebagai bentuk syukuran atas nikahnya Eriyanto yang sudah mengharumkan nama daerah di Dunia Sepakbola Indonesia," ungkap Kepala Desa Nagrak Utara Basroh Ramdansyah sekaligus penanggung jawab event tersebut kepada cekupdate.com, Sabtu (03/03).

Selanjutnya Basroh berharap, mudah - mudahan event tersebut bisa menjadi motivasi untuk generasi sepakbola yang ada di wilayah tersebut agar dapat berprestasi seperti Eriyanto.

"Mudah - mudahan generasi muda yang ada di desa ini dapat meniru kiprah Eriyanto di dunai sepakbola serta terus meningkatkan prestasinya hingga bisa menjadi pemain Timnas," harapnya.

Sementara Tantan selaku pemain Persib menambahkan, dengan adanya Event tersebut dapat menciptakan serta menggali potensi pemain handal dalam persepakbolaan.

"Dengan adanya Event seperti ini nanti akan kelihatan bakat - bakat pemain tersebut. Dan untuk Eriyanto saya ucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah," tutup pemain dengan nomer urut 82 tersebut mengakhiri

Reporter : CR1
Editor      : Fa'is