Tour De Jabar AHY Kunjungi 27 Kabupaten dan Kota

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Tour De Jabar AHY Kunjungi 27 Kabupaten dan Kota

REDAKSI
Kamis, 22 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Tour de jabar Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi 27 Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat. Hal tersebut dilakukanya demi menampung aspira masyarakat jabar khususnya.

Seperti halnya kedatangan putra pertama Mantan Presiden RI ke-6 ke Sukabumi disambut ratusan warga yang menanti kedatangannya tersebut, bahkan Walikota Sukabumi pun ikut menyambutnya dengan cara mengalungkan bunga sebagai bentuk penghormatan serta iringan musik tradisional rampak gendang.

"Sambutan Warga Sukabumi sangat luar biasa saya sangat senang bisa berdialog dengan warga sukabumi yang begitu ramah," ungkap AHY kepada Awak Media di lokasi, Rabu (21/03/2018).

Menurutnya, dirinya yakin
bahwa sukabumi akan terus maju dan sejahtera, dan tour de Jabar ini adalah sebuah inisiatif yang saya lakukan untuk bisa menyapa warga jawa barat seluas luasnya.

"Memang tidak mudah dalam waktu 7 hari saya harus mengunjungi 27 Kabupaten dan kota, artinya setiap hari saya mengunjungi sekitar 4 kabupaten dan kota, dengan jarak tempuh yang cukup lumayan jauh, dan itu semua saya lakukan demi menyapa warga jawa barat serta menampung aspirasi mereka semua," tuturnya.

Selain itu juga kata dia, setelah jabar dirinya juga akan mengunjungi provinsi lainnya baik di jawa maupun di luar jawa, karena itu sudah menjadi komitmen sehingga kepedulian tersebut harus di lakukan secara konsisten.

"Mudah - mudahan pada akhirnya dengan mendengarkan aspirasi rakyat saya lebih peka dan lebih empatik terhadap permasalahan yang di hadapi masyarakat hari ini," harapnya.

Namun ketika di tanya terkait kesiapan dirinya dalam mencalonkan Pilpres 2019, Lantas dirinya menjawab. "Tentunya kalau ada doa yang baik dari masyarakat saya amini, tetapi saya akan terus fokus menyiapkan diri sebaik - baiknya sebagai seorang warga negara yang lebih kontributif lagi terhadap pembangunan bangsa," terangnya.

Selanjutnya kata Agus, dirinya ingin menjadi seorang yang lebih bermanfaat buat rakyat, walaupun kata dia, hari ini dia bukanlah seorang pejabat publik, tetapi bagi dirinya berusaha untuk memajukan masyarakat tidak pernah usai.

"Saya akan terus mempersiapkan diri, siapa tau kapan takdir akan hadir kepada saya untuk ikut kembali berkompetisi," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is