UF Center Perkuat Silaturahmi Koordinasi Serta Konsolidasi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

UF Center Perkuat Silaturahmi Koordinasi Serta Konsolidasi

REDAKSI
Sabtu, 24 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Dalam rangka memperingati Milad ke-7 Lembaga UF Center Memperkuat Silaturahmi Koordinasi serta Konsolidasi antar sesama anggota, yang dihadiri oleh ratusan elemen masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Ormas , OKP, Anggota Partai Demokrat, serta Para Relawan. Kegiatan tersebut tepatnya digelar di Hotel Sakinah, Jalan Raya Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (24/03/2018).

Direktur UF Center Ujang Fahpulwaton mengungkapkan bahwa, kegiatan UF Center kali ini sekaligus napak tilas apa yang dulu sudah kita perbuat untuk mengimplementasikan apa yang menjadi harapan rakyat.

"Tidak semua masyarakat berani menyampaikan langsung ke saya menyangkut aspirasi mereka, maka dengan adanya lembaga UF Center mereka bisa menyampaikan melalui lembaga yang akan langsung disampaikan ke saya, mengenai keinginan serta keluhan masyarakat yang akan saya terima," tuturnya kepada Awak Media, Sabtu (24/03).

Selanjutnya Ujang menyampaikan, meskipun hari ini dirinya sudah tidak menjadi Anggota Dewan, tetapi UF Center terus berkiprah membantu masyarakat. Salah satunya kemarin yang terakhir UF Center telah melakukan bedah rumah warga yang tidak mampu, walaupun hanya satu rumah, tujuannya sederhana.

"Saya ingin mengingatkan pemerintah bahwasannya masih banyak masyarakat di sekeliling kita yang masih membutuhkan bantuan, dan tentunya dengan adanya saling mengingatkan baik pemerintah maupun para agniya, para dermawan, mudah - mudahan tertarik hatinya untuk membantu mereka dan kami (UF Center) siap bermitra untuk menyalurkan anggaran untuk kepentingan rakyat," terangnya.

Lebih lanjut kata Ujang, dirinya meminta kepada masyarakat agar lebih cerdas dalam menentukan pilihan calon sehingga mereka merasakan apa yang sudah di lakukan oleh calon tersebut. "Ketika mereka mendukung A atau B apa hasil yang masyarakat peroleh dari dukungan tersebut jangan sampai pada saat masyarakat mempunyai keinginan mereka tidak mampu membuktikan, akhirnya muncul rasa kekecewaan," jelasnya.

Oleh karena itu, dirinya menginginkan masyarakat itu mempunyai kepercayaan bahwa calon pilihannya mempunyai integritas, kapabilitas serta memiliki kemampuan untuk mewujudkan janji - janji yang sudah di berikan.

"Mudah - mudahan ketika saya mencalonkan di 2019 nanti masyarakat bisa lebih berpikir realistis, dan saya siap membuktikan, karena bagi saya tidak ada yang berbeda antara dulu dan sekarang. Waktu itu saya menjadi Anggota Dewan mendorong pembangunan menggunakan uang rakyat.

"Dan seandainya ketika nanti saya kembali menjadi Anggota Dewan mendorong semua pembangunan tersebut masih sama menggunakan uang rakyat, jadi artinya dulu dan sekarang itu sama menurut saya. Hanya saja bedanya anggaran tersebut tidak mungkin datang secara tiba - tiba kalau tidak ada yang membawanya, paling tidak saya siap menjadi mediator datangnya bantuan tersebut," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is