Uji Kompetensi Calon PAW Desa Tenjojaya Dijaga Ketat Aparat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Uji Kompetensi Calon PAW Desa Tenjojaya Dijaga Ketat Aparat

REDAKSI
Rabu, 21 Maret 2018












SUKABUMI - cekupdate.com
Sebanyak 40 Personil Kepolisian Sektor Cibadak di terjunkan untuk mengamankan berjalannya Uji Kompetensi 6 Bakal Calon Kepala Desa Pejabat Antar Waktu (PAW) Desa Tenjojaya periode 2018 - 2019 . Tepatnya digelar di Aula Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (21/03/2018).

"Penjagaan ini kami lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas berjalannya uji kompetensi para calon PAW tersebut agar tetap berjalan dengan aman dan damai," ungkap Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman S.H kepada cekupdate.com di lokasi.

Oleh karena itu kata Kapolsek, dirinya hari ini menurunkan 40 personil anggota polisi untuk berjaga - jaga. "Guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

Sementara Panitia Pemilihan Kepala Desa  PAW Tenjojaya Hamdan Kusaeri menambahkan bahwa, uji kompetensi Bakal Calon PAW ini diikuti oleh 6 Calon, yang akan di seleksi menjadi 3 calon dan akan di pilih oleh para ketua RT, RW dan Anggota BPD serta lima tokoh masyarakat dalam satu kedusunan.

"Enam bakal calon tersebut diantaranya, Jamaludin Azis, Asep Mokhamad Soleh, Agustina Supriadi, Rahmat Hidayat, Wandi Wantina Suwandi dan Tri Pramono," terangnya.

Selanjutnya kata dia, dirinya sangat mengapresiasi semangat para Calon PAW tersebut, meskipun menurut dia, Jabatan yang akan di duduki nantinya hanya kurang lebih satu tahun menjadi Kepala Desa.

"Tentunya hal ini sangat luar biasa antusias calon PAW tersebut tidak lain demi memajukan Desa Tenjojaya, karena saat ini pembangunan desa ini cukup terhambat tanpa Kepala Desa, oleh karena itu mudah - mudahan siapapun yang terpilih nantinya dapat memajukan pembangunan Desa Tenjojaya khususnya," pungkasnya.

Kontributor : Muhammad Afnan
Editor           : Fa'is