Warga Cidahu Menjadi Korban Pembacokan Komplotan Pemuda Tak Dikenal

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Warga Cidahu Menjadi Korban Pembacokan Komplotan Pemuda Tak Dikenal

REDAKSI
Sabtu, 31 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
4 orang warga yang sedang nongkrong di sebuah Warung tepatnya di Kampung Talang, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, malah menjadi korban pembacokan komplotan pemuda tak dikenal, saat berniat mengingatkan seorang pengendara agar berhati - hati saat mengemudikan kendaran lantaran terlihat ugal - ugalan.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun cekupdate.com peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20:30 WIB saat para pemuda sedang nongkrong di sebuah warung, saat itu melintaslah seorang pengendara motor sangat kencang, kemudian warga menegur pengendara tersebut, karena sempat menabrak kaki penjual gorengan yang hendak menyebrang. Namun dia tidak terima akhirnya perkelahian pun tidak terhindarkan.

"Saat itu para pemuda sedang nongkrong di sebuah warung, namun tiba - tiba ada pengendara yang melintas membawa kendaraan sangat kencang, kemudian para pemuda sempat menegur orang tersebut karena sempat menabrak kaki seorang penjual gorengan," ungkap Rahmat (29) warga sekitar yang juga sepupu salah satu korban kepada cekupdate.com, Jum'at (30/03/2018).

Selanjutnya kata dia, namun pengendara itu tidak terima atas teguran tersebut, akhirnya pelaku kembali bersama komplotannya membawa golok dan crulit, kemudian perkelahian pun terjadi dan beberapa warga menjadi korban bacokan dan sabetan golok.

"Ada empat warga yang menjadi korban bacokan dan sabetan golok pelaku diantaranya, Juna (25) Warga Kampung Kebon Cau, Desa Babakanpari, yang mengalami luka di bagian tangan, Ekky Trisaputra  (19) mengalami luka sabetan di punggung kiri, Ropaldi (18), dan Adih Tabroni (50)," terangnya.

Lebih lanjut kata dia, Korban sempat dilarikan Klinik Mega Tamsil yang tidak jauh dari lokasi kejadian namun Klinik tersebut tidak menyanggupinya, kemudian para korban dilarikan ke RSUD Sekarwangi.

"Korban saat ini sedang mendapatkan perawatan dari pihak Rumah Sakit, dan satu pelaku berinisial An (17) Warga Kampung Gang H.Ridwa, Desa Pondokaso Tonggoh, sudah berhasil di tangkap kemudian langsung diamankan oleh pihak kepolisian (Polsek Cidahu) dan kasus tersebut saat ini sedang dalam penangan Polsek Cidahu," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is