Warga Keluhkan Buruknya Pelayanan PDAM Cabang Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Warga Keluhkan Buruknya Pelayanan PDAM Cabang Cibadak

REDAKSI
Kamis, 22 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Buruknya pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Cabang Cibadak yang berlokasi di Jalan Raya Karang Tengah Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, di keluhkan warga.

Pasalnya, dugaan warga tentang buruknya fasilitas pelayanan perusahaan air minum tersebut kepada warga, selain aliran airnya sering mengalami kendala, pengaduan wargapun terkesan diabaikan.

"Jelas saya kecewa pak, selama menggunakan fasilitas PDAM sering mengalami kendala, bahkan sudah 2 hari ini air di rumah saya kering, paling hanya malam saja air tersebut mengalir itupun sangat kecil," ungkap Evi Mulyadi warga Kelurahan Cibadak saat ditemui di rumahnya, Rabu (21/03/2018).

Menurutnya, dirinya juga sudah melaporkan hal tersebut ke Kantor PDAM, namun hingga saat ini belum ada perbaikan. "Saya mengharapkan secepatnya perbaikan yang dilakukan pihak PDAM," cetusnya.

Sementara itu saat tim cekupdate.com akan meminta informasi atas aduan masyarakat sangat disayangkan ketika melaporkan terkait kendala penyaluran air tersebut malah tim di layani oleh anak sekolah yang belum tahu apa - apa seolah - olah aduan tersebut tidak di tanggapi.

Reporter : Dicky
Editor      : Fa'is