Wisata Pantai Palangpang Geopark Dipadati Pengunjung

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Wisata Pantai Palangpang Geopark Dipadati Pengunjung

REDAKSI
Minggu, 11 Maret 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Objek wisata Pantai Palangpang yang berlokasi tepatnya di Area Geopark Ciletuh terus di padati pengunjung yang datang dari berbagai wilayah saat hari libur tiba.

Wisata yang berlokasi di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi tersebut memang memiliki pesona keindahan alam yang sangat berbeda, selain suasananya yang sejuk juga di hiasi hamparan pantai yang bersih dan sangat indah.

"Pantai ini saya rasa cukup indah dan sangat pas untuk menikmati hari libur bersama keluarga," ungkap Waldi salah satu pengunjung yang datang dari Kampung Bojong Kuring Rt. 01/026 Kelurahan Cibadak, kepada cekupdate.com, Minggu (11/03/2018).

Menurutnya, kawasan ini sangat cocok untuk mengabadikan photo, baik bersama keluarga maupun bersama teman kerja atau pasangan, karena selain memiliki hiasan ornamen  bertulisan "Geopark Ciletuh" di lokasi ini banyak sekali lokasi yang bisa di pilih dengan berbagai pilihan keindahan.

"Keindahan wisata ini cukup luar biasa banyak sekali lokasi untuk mengabadikan momen bersama keluarga maupun teman kerja, dan kami sengat senang dapat berkunjung ke wisata ini meskipun baru pertama kali," terangnya.

Senada juga disampaikan Rengi (30) salah satu pengunjung yang sedang menikmati hari libur besama keluarga, dirinya menambahkan, dengan ada wisata seperti ini warga sukabumi tidak perlu jauh - jauh untuk menikmati hari liburnya.

"Warga kini dapat menikmati wisata terbesar yang ada di sukabumi, mudah - mudahan kelestarian alamnya senantiasa terjaga dan pengunjung pun dapat mentaati aturan, tidak membuang sampah sembarangan," tutupnya mengakhiri.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is