7 Kendaraan Rusak Parah Tertimpa Pohon di Sukabumi Kota

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

7 Kendaraan Rusak Parah Tertimpa Pohon di Sukabumi Kota

REDAKSI
Kamis, 26 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Bencana Alam Pohon Tumbang terjadi di halaman Rumah Sakit Syamsudin SH Kota Sukabumi Jawa Barat, Kamis (26/04/2018).

Informasi yang dihimpun oleh cekupdate.com dilapangan, sekira pukul 08.30 wib pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 bertempat di RS. Syamsudin SH Kota Sukabumi Jawa Barat, telah terjadi pohon tumbang akibat angin kencang dan menimpa kendaraan di lokasi parkir RS Syamsudin, S.H.

Atas kejadian tersebut sedikitnya 7 kendaraan yang terparkir dilokasi tertimpa tumbangnya pohon tersebut dan mengakibatkan kerusakan parah.

Adapun beberapa kendaraan yang terkena pohon tumbang antara lain : Honda jazz warna Putih bernomor Polisi F 1681 TA, Daihatsu Xenia warna Abu-Abu bernomor Polisi F 1430 UN, Honda Brio warna Putih bernomor Polisi D 1383 UAH, KIA Visto warna Abu-Abu bernomor Polisi B 1867 PVA, Honda Brio warna Silver bernomor Polisi F 1043 TD, Daihatsu Xenia warna Hitam bernomor Polisi F 1716 SJ dan Toyota Rush warna Silver bernomor Polisi D 1279 AES.

Secara umum kerugian materi belum bisa ditaksir, karena saat ini masih tahap evakuasi oleh Polri, BPBD Kota Sukabumi, Satpol PP dan dibantu oleh warga masyarakat sekitar untuk membersihkan reruntuhan pohon.

Reporter : Dasep
Editor : Jack