Akibat Korsleting Listrik Dua Rumah di Cianjur Hangus Terbakar

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Akibat Korsleting Listrik Dua Rumah di Cianjur Hangus Terbakar

REDAKSI
Kamis, 05 April 2018




CIANJUR - cekupdate.com
Diduga akibat korsleting listrik dua rumah milik Ilis (50) dan Dadan Rahmat tepatnya berlokasi di Kampung Kayu manis Rt 002 Rw 006, Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, ludes dilalap si jago merah pada Rabu malam.

"Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20:00 WIB malam tadi pak," tutur Ilis (50) pemilik rumah kepada cekupdate.com saat di konfirmasi, Kamis (05/04/2018).

Menurutnya, memang di lokasi tersebut sering terjadi korsleting listrik, namun tidak terlalu berbahaya hingga menyebabkan kebakaran seperti saat ini.

"Makanya saya tidak menghiraukan karena sudah biasa. Kami tidur saja bersama anak. Namun lama - lama saya terbangun karena mencium bau asap, ternyata ketika terbangun api sudah menjalar ke dalam rumah," tuturnya.

Selanjutnya kata dia, dirinya bersama anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) langsung menyelamatkan diri dan berteriak minta tolong ke tetangga.

"Saya langsung keluar bersama anak saya menyelamatkan diri, dan langsung berteriak minta tolong kepada warga, tak lama kemudian warga pun berdatangan dan mencoba membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya," terangnya.

Sementara tidak ada korban jiwa atas musibah tersebut, namun kerugian berikut isi rumah di taksir mecapai 250 Juta Rupiah.

Reporter : Dedy