Camat Pacet: Tempat Hiburan Malam di Cipanas Semuanya Tidak Memiliki Izin

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Camat Pacet: Tempat Hiburan Malam di Cipanas Semuanya Tidak Memiliki Izin

REDAKSI
Minggu, 22 April 2018



CIANJUR - cekupdate.com
Camat Pacet Muzani Saleh menegaskan semua tempat hiburan malam yang ada di Wilayah Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, di pastikan tidak memiliki Izin Operasional.

Hal tersebut diungkapkan Camat saat pihaknya menggelar razia gabungan bersama Pol PP Kabupaten, Polisi, TNI, Denpom dan BNN ke tempat hiburan malam serta warung depot minuman jamu yang ada di lingkungan kecamatan Pacet dan Cipanas.

"Hasil dari pemeriksaan mereka semua tidak bisa menunjukan Surat Izin Usaha. Jadi saya pastikan jelas kegiatan usaha mereka itu ilegal," tuturnya kepada Cekupdate.com saat operasi berlangsung, Sabtu (21/4/2018).

Menurut Muzani, sedikitnya ada lima lokasi tempat hiburan malam yang telah datanginya. Namun tidak satu botol pun Miras atau barang haram seperti Narkoba yang berhasil di sita. "Kemungkinan razia tersebut sudah bocor," paparnya.

Selanjutnya kata dia, pihaknya akan terus menggalakan razia seperti ini secara rutin, tujuannya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib dari maraknya peredaran Minuman Keras (Miras) yang selama ini sudah banyak menelan korban jiwa. "Kegiatan operasi seperti ini akan kita lakukan secara rutin. Tujuannya untuk menegakan Perda nomor 12 tahun 2013 tentang larangan peredaran dan penjualan minuman beralkohol," tegasnya.

Razia miras tersebut dimulai pada pukul 21:00 WIB, dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Pacet Kompol Suhartono yang dibagi menjadi tim yakni wilayah Kecamatan Pacet dan Kecamatan Cipanas.

Sementara untuk kawasan Pacet operasi diawali dengan mendatangi depot jamu yang ada di pinggir jalan raya Beunying, namun depot jamu tersebut dalam kondisi tertutup rapat.

Selanjutnya petugas juga menyisir sejumlah Kafe yang ada di lingkungan Villa elite kota bunga yang ada di Desa Sukanagalih diantaranya, Kafe Diva dan Aljazera. Sayangnya tidak satupun miras didapat.

Kemudian setelah itu razia pun bergeser ke Desa Cipendawa yakni Kafe Corner, Art Kafe serta Diskotik yang bernama New Parile namun lokasi tersebut nampak sudah kosong tidak ada pengunjung yang tersisa hanya sepatu dan sandal milik para biduan diskotik dangdut yang di tinggalkan begitu saja, seakan kegiatan tersebut disinyalir sudah bocor.

Reporter : Dedy