Camat Parungkuda Kecewa dan Kecolongan Terkait Pembangunan Tower di Desa Kompa

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Camat Parungkuda Kecewa dan Kecolongan Terkait Pembangunan Tower di Desa Kompa

REDAKSI
Senin, 09 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Camat Parungkuda Aep Saefullah merasa kecewa dan kecolongan dengan Kegiatan pembangunan menara telekomunikasi atau tower Base Transceiver Station (BTS) yang berada di Kampung Ciburuy Desa kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Hal tersebut diungkapkan Camat Parungkuda karena pembangunan menara telekomunikasi tersebut belum kantongi Izin sedangkan pembangunannya sudah selesai dan siap dipergunakan.

" Kami pihak Kecamatan belum memiliki bukti kepemilikan IMB pembangunan tower tersebut, karena dari pihak PT Persada Sokka Tama belum memperlihatkan bukti kepemilikan Izinnya, " ungkap Camat saat di temui cekupdate.com di ruang kerjanya, Rabu (04/04/18).

Dirinya pun beranggapan sudah bukan lagi kewenangan pihak Kecamatan dalam memberhentikan kegiatan tersebut, " Itu sudah kewenangan pihak Satpol PP Kabupaten dalam melakukan penegakan Perda dan sudah bukan serta diluar kewenangan pihak Kecamatan, " ucapnya.

Camat pun sebelumnya sudah mengungkapkan kepada pihak Perusahaan bahwa jangan membangun dulu sebelum izin keluar, " Saya sempat ungkap pada rapat yang di selenggarakan di Dinas Lingkungan Hidup kepada Konsultan Perusahaan agar tidak membangun sebelum izin keluar nantinya offside, " pungkasnya.

Sumber : Redaksi cekupdate.com