Diduga Dukun Cabul, Seorang Pria Digelandang Warga ke Mapolsek Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Dukun Cabul, Seorang Pria Digelandang Warga ke Mapolsek Cibadak

REDAKSI
Sabtu, 21 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Diduga membuka praktek Dukun Cabul AR (43) warga Ciaul Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi,  digelandang warga Kebon Randu, ke Mapolsek Cibadak.

Pria tersebut sudah hampir 1 bulan membuka praktek di rumah kontrakannya yang berlokasi dikawasan Pabrik PT Muara Tunggal, Kampung Kebon Randu, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun cekupdate.com AR bermodus sebagai Paranormal yang bisa mengatasi berbagai persoalan, mulai dari masalah Cinta, Kehidupan, Usaha, Pengasihan dan lain - lain.

"Berdasarkan laporan warga dia membuka praktek dari pukul 19:00 WIB hingga tengah malam, kemudian sudah banyak warga yang mengaku menjadi korban pelecehan yang dilakukan AR terhadap pasiennya" ungkap Ruhan (37) Pengurus RW setempat kepada cekupdate.com. Sabtu (21/04/2018).

Menurutnya, warga tidak menerima atas perlakuan AR terhadap pasiennya, dan mereka sudah tidak sabar ingin mendatangi rumah kontrakannya, Namun kata dia, dirinya berhasil meredam emosi warga. Kemudian kata dia, AR yang diduga menjadi pelaku pencabulan di gelandang ke Polsek Cibadak demi menghindari amukan masa yang sudah geram mendengar perilaku AR.

"Akhirnya kami beserta keluarga korban menggiring pelaku untuk di serahkan sepenuhnya ke Polsek Cibadak demi mempertanggung jawabkan perbuatannya. Karena ketika di biarkan di rumah kontrakannya di khawatirkan dia akan menjadi korban amukan massa," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is