Diduga Jual Miras Oplosan Empat Kios Dibongkar Petugas

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Jual Miras Oplosan Empat Kios Dibongkar Petugas

REDAKSI
Senin, 23 April 2018



CIANJUR - cekupdate.com
Sebanyak empat kios jamu yang diduga menjual minuman keras (Miras) oplosan di bongkar petugas gabungan. Keempat kios tersebut tepatnya berada di Jalan raya Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kapolsek Pacet Kompol Suhartono mengatakan, sedikitnya ada empat kios pedagang jamu minuman keras yang berdiri di sepanjang garis sepadan sungai (GSJ) Desa Sukanagalih telah dibongkar.

"Dengan masing-masing pemilik bernama Cecep Supriadi, Daud Ibrahim, Hamid dan Duloh Abdul Karim. Semuanya beralamat di Kecamatan Pacet dan Cipanas," tuturnya dalam keterangan Persnya. Senin (23/04/2018).

Menurutnya, pembongkaran kios tersebut dilakukannya sekitar pukul 16:00 WIB hingga pukul 19:30 malam, dengan dibantu oleh Satpol PP Kecamatan Pacet dan para pemilik kios. "Jadi pembongkaran tersebut atas kesadaran pemilik warung itu sendiri dan dibantu oleh satpol PP Kecamatan Pacet," Imbuhnya.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan bahwa, kegiatan pembongkaran kios tersebut turut di saksikan langsung oleh Camat Pacet, Kepala Desa Sukanagalih, Ketua MUI Kecamatan, Tokoh Masyarakat serta Ormas Islam. "Alhamdulilah situasi pembongkaran tersebut berjalan aman terkendali," tutupnya.

Reporter : Dedy