FKA SMPN I Kalapa Nunggal Serahkan Bantuan 50 Juta Ke Pihak Sekolah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

FKA SMPN I Kalapa Nunggal Serahkan Bantuan 50 Juta Ke Pihak Sekolah

REDAKSI
Sabtu, 14 April 2018





SUKABUMI - cekupdate.com
Forum Komunikasi Alumni (FKA) SMPN I Kalapa Nunggal tahun angkatan 1984 hingga 2016 serahkan bantuan pembangunan panggung serbaguna sebesar 50 juta dari hasil bantuan yang di kumpulkan oleh para alumni.

Bantuan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Ketua Umum FKA priode 2018-2023 Muhammad Yusup di berikan kepada Kepala Sekolah SMPN I Kalapa Nunggal Nandang Supendi di sela kegiatan Reuni Akbar yang digelar di Lapang Sepakbola Kalapa Nunggal, Desa/Kecamatan Kalapa Nunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (14/04/2018).

"Alhamdulilah hari ini kami para alumni yang di wakili oleh Ketua Umum FKA telah menyerahkan bantuan sebesar 50 Juta kepada pihak sekolah untuk pembangunan panggung serbaguna, dan rencananya panggung tersebut akan di gunakan untuk Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) serta kenaikan kelas," ungkap Dewan Penasehat FKA Didi Sunardi kepada cekupdate.com disela acara.

Menurutnya, rencana peletakan batu pertama pembangunan panggung serbaguna tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 April bertepatan dengan peringatan Isro mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H yang akan digelar di gedung sekolah.

"Rencananya untuk peletakan batu pertama sekaligus bertepatan dengan rangkaian acara Reuni Akbar yaitu peringatan Isro Mi'raj dengan penceramah Ustad Evi ependi dari bandung," tuturnya.

Selanjutnya Pria yang akrab dipanggil Jojo tersebut menambahkan, meskipun bantuan tersebut tidak sebanding dengan pengorbanan para guru yang sudah diberikan kepada kita selama 3 tahun. "Namun mudah - mudahan bantuan tersebut dapat menjadi motivasi juga buat adik - adik kita nantinya, dan semoga dengan terbentuknya FKA ini SMP 1 Kalapa Nunggal ke depan lebih maju dan dapat lebih berprestasi," harapnya.

Sementara Kepala Sekolah SMPN I Kalapa Nunggal Nandang Supendi M.Pd menyampaikan bahwa, dirinya dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih yang se-besar - besarnya kepada Forum Komunikasi Alumni yang telah peduli membantu mewujudkan keinginan sekolah.

"Kami tidak melihat nilai tetapi ini merupakan bentuk kepedulian alumni terhadap sekolah, mudah - mudahan dengan adanya bantuan tersebut sedikit banyaknya SMPN 1 Kalapa Nunggal dapat berkembang lebih baik lagi," pungkasnya mengakhiri.

Reporter : Fa'is