Ini Kronologis Ditemukannya Sosok Mayat Bayi di Parungkuda

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ini Kronologis Ditemukannya Sosok Mayat Bayi di Parungkuda

REDAKSI
Jumat, 27 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Ini Keronoligis di temukannya sesosok mayat bayi laki laki di kampung Babakan Peundeuy Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jum'at (27/04/18).

Informasi yang berhasil dihimpun bermula belasan anak kecil sedang bermain di halaman rumahnya dan lokasi tak jauh dari jalan utama Sukabumi Bogor belasan anak pada saat itu sedang memanjat pohon untuk mengambil sarang burung, Setelah diambil sarang burung jatuh ke bagian mayat bayi yang terbungkus kardus, sontak belasan anak punencium aroma bangkai di bagian tas pembungkus mayat bayi tersebut.

Akhirnya belasan anak pun meneriakan kedua orang tua nya untuk melihat kebenarannya ada mayat bayi yang terbungkus, " Sontak kedua orang tua nya melaporkan ke ketua RT dan Polisi, Bayi yang diduga dibuang oleh kedua orang tuanya ini ditemukan dengan keadan terselimut kain dan terbungkus kardus, " ungkap Izal Zalaludin (37) warga Kampung Babakanpenduy Rt 02/05 Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda.

Saya kaget setelah dipanggil anak anak tadi, " iyaa, anak saya pada saat itu sedang bermain sama kawan kawannya di halaman rumah dan pada saat itu anak saya memanjat pohon untuk ngambil sarang burung dengan teman temannya, " tuturnya.

Masih kata izal pada saat diambil sarang burung nya jatoh ke bagian kardus yang berisi mayat bayi, sementara itu kardus nya dibuka  setelah dibuka sesosok mayat bayi dengan terbungkus kain, sontak belsan anak pun meneriakan ke kedua orang tuanya.

Sementara itu nenurut Kapolsek Parungkuda, Kompol H Nusirwan menuturkan, " Sekitar jam 14.00 30 saya terima laporan dari warga bahwa Ada sesosok mayat bayi yang yang terbungkus kardus Kemudian kami langsung cek TKP sosok mayat bayi masih dalam keadaan terbungkus oleh kain dan kardus di depan rumah Ibu Dede dan awalnya mayat ditemukan oleh belasan anak kecil yang sedang bermain memanjat pohon untuk mengambil sarang burung, " ungkap Kapolsek.

Setelah naik pohon anak anak itu menjatuhkan sarang burung, " Sementara itu sarang burungnya jatuh mengenai mayat bayi tersebut sementara itu kami selaku pihak Kepolisian langkah-langkahnya membawa mayat ke Mapolsek guna untuk mengamankan dan kita serahkan ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi dan penyelidikan, " terangnya.

Sementara itu sesosok mayat bayi sudah ditangani oleh mapolsek parungkuda guna dalam penyelidikan dan dibawa ke rsud sekarwangi guna dilakukan otopsi. 

Reporter : Ipan
Editor : Jack