Jasad Laki laki Tanpa Idenstitas Yang Ditemukan di Sungai Mulai Terkuak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Jasad Laki laki Tanpa Idenstitas Yang Ditemukan di Sungai Mulai Terkuak

REDAKSI
Senin, 09 April 2018

SUKABUMI - cekupdate.com
Jasad laki-laki tanpa identitas dengan kondisi tangan dan kaki terikat lakban yang ditemukan di aliran Sungai Cibatu, kemarin Minggu (8/4/2018). Kini ada pihak keluarga korban yg mengaku kalo itu adalah keuarganya.

Korban yang ditemukan tersangkut batu di aliran sungai yang berada di Kampung Cibatu Rt.03/02 Desa Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, kini mulai sedikit terbuka.

" Walaupun sudah ada yang mengaku bahwa pihak keluarganya, tapi kami belum bisa memastikan. Kita pasti akan kroscek dulu dan pastikan kebenarannya, " ujar Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi, Senin (9/4/2018).

Kapolsek pun menambahkan sore ini pihak keluarga yang mengaku mengenali mayat itu akan datang ke RSUD Sekarwangi, Cibadak. " Meski demikian kami akan cek identitasnya dengan melihat Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), " terangnya.

Apabila semua sudah sesuai dengan ciri ciri korban baru kita dapat memastikan bahwa jelas itu adalah keluarga nya, " Jika semua sudah sesuai dan benar sesuai identitasnya maka kita akan serahkan kepada keluarga, " tegas Kapolsek.

Sementara itu menurut etugas Kamar Mayat RSUD Sekarwangi, Febriansyah, mengatakan bahwa petang ini akan dilakukan otopsi mayat tanpa identitas yang ditemukan di aliran Sungai Cibatu. 

" Kepastian itu setelah adanya informasi dari tim dokter forensik Mabes Polri. Namun untuk waktunya belum bisa ditentukan. Kini jasad korban masih ada di lemari pendingin. Dan belum ada pihak keluarga yang datang ke sini, " pungkasnya.

Reporter : M Afnan
Editor : Jack