Jelang Pensiun, Guru SMPN 1 Kalapa Nunggal Dapat Kado Umroh Dari Alumni

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Jelang Pensiun, Guru SMPN 1 Kalapa Nunggal Dapat Kado Umroh Dari Alumni

REDAKSI
Sabtu, 14 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Seorang Pria yang sudah mengabdikan hidupnya selama 34 tahun menjadi guru di SMPN I Kalapa Nunggal terharu tak kuasa menahan tangis bahagianya ketika dirinya terpilih sebagai peserta umroh yang di biayai oleh salah satu alumni sekolah tersebut yang sukses menjadi pengusaha travel umroh.

"Saya sangat terharu sekali karena ini merupakan cita - cita saya ingin berangkat umroh saat mendekati pensiun, dan ternyata Allah mendengar doa saya melalui Para Alumni," ungkap Jaeni Aripin (60) seorang guru PPKN dengan tangis bahagianya kepada cekupdate.com usai pemberian hadiah umroh yang digelar di Lapang Sepakbola Kalapa Nunggal, Desa/Kecamatan Kalapa Nunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (14/04/2018).

Selanjutnya kata dia, selain dirinya berterimakasih kepada para alumni juga dia berpesan agar mereka senantiasa terus membantu SMPN 1 di bidang pendidikan serta harus ingat almamater.

"Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang sudah memberikan rezeki yang luar biasa ini, dan berterimakasih kepada para alumni yang sudah mensukseskan acara ini, dan saya berpesan teruslah bersatu bantu adik - adik kalian yang saat ini masih duduk di SMPN 1 agar dia menjadi generasi yang berbakti bagi bangsa dan agama," pesannya.

Sementara Eti Sumiati Alumni 1993 selaku pengusaha Travel menambahkan bahwa, hal tersebut merupakan sumbangsih serta niatan secara pribadi untuk memberikan kado umroh bagi guru yang berhasil terpilih dalam undian tersebut.

"Itu sebagai sumbangsih saja, karena saya bisa seperti ini berkat jasa para guru kita semua. Meskipun sebetulnya pemberian tersebut tidak ada apa - apanya dibandingkan pengorbanan guru kepada kita," tambahnya.

Oleh karena itu dirinya berpesan kepada alumni 93 khususnya agar senantiasa dapat menjaga kekompakan, silaturahmi serta saling mendoakan.

"Pesan saya kepada semua alumni agar senantiasa menjaga kekompakan, jadikan reuni akbar ini sebagai ajang silaturahmi untuk memajukan SMPN 1 Kalapa Nunggal. Kemudian Pak Aripin sendiri rencananya akan di berangkatkan nanti tanggal 11 November karena untuk saat ini sangat tidak mungkin sudah tidak ada waktu menjelang Ramadhan," tutupnya mengakhiri.

Reporter : Fa'is