Kesbangpol Kabupaten Sukabumi, Lasanakan Seminar Politik Bagi Generasi Muda

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kesbangpol Kabupaten Sukabumi, Lasanakan Seminar Politik Bagi Generasi Muda

REDAKSI
Kamis, 26 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Melalui Seminar bidang Politik bagi generasi muda (LSM, OKP dan ORMAS) se-Kabupaten Sukabumi, kita sukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018, Kamis (26/04/2018).

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sukabumi Drs. H. Muhammad Yusuf didalam sambutannya menyinggung perihal acara Hari Buruh, "Di Jawa Barat ini menjadi contoh, Buruh mampu melakukan yang positif, konvoi dari arah Cibadak, Cikembar, dalam merayakan Hari Buruh semoga dapat dikonsentrasikan di wilayah Kabupaten Sukabumi. Karena lokasi Pendopo berada di wilayah Kota, kita menghormati lokasi Kota sedang dalam PilKot, hal tersebut ditakutkan adanya pemanfaatan yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Muhammad Yusuf berharap, Semua harus bisa menjaga Sukabumi lebih Aman dan kondusif menuju Sukabumi Lebih Baik, yang dikhawatirkan hal yg sepele menjadi persoalan yang besar, karena dari hal sepele bisa menjadi besar. "Apabila ada kesalah pahaman mohon untuk dimusyawarahkan," harapnya.

Muhammad Yusuf menambahkan, Apabila nanti memasuki waktu aman, masih ada pemasangan atribut, gambar paslon, mohon untuk menghubungi aparat yang berwenang. "Dalam pembongkaran alat atribut tersebut Dengan hal seperti itu, tahapan itu bisa mensukseskan Pilkada, PilGub dan Wakil Gubernur di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman, S.H. mengungkapkan dalam sambutannya, "Kami menghimbau kepada LSM, OKP, Ormas dan Media agar bisa menjaga nama baik Sukabumi, butuh forum diantara Ormas, LSM dan OKP agar tidak ada rasa kecemburuan sosial dalam menjaga stabilitas keamanan di Sukabumi. Semua OKP, Ormas dan LSM di Sukabumi adalah Sama setara," ungkapnya.

Kapolsek Cibadak menyinggung perihal
Lapangan pekerjaan di Sukabumi, "Di sukabumi ini dominan pekerja wanita, kita berharap adanya kebijakan dari aparatur pemerintah agar yang bekerja itu Laki-laki," jelasnya 

Kapolsek menambahkan syarat bagi yang masuk Organisasi itu harus memiliki Wawasan kebangsaan, kehadiran OKP, LSM dan Ormas untuk bersinergi dengan pemerintah, berkompeten. Karena yang dihadapi adalah dinamika dinamika kehidupan.

Dalam hal Aksi Demo Garu Buruh, Kapolsek hanya mendapatkan Surat edaran saja. Aksi tersebut  bernama GEBRAK BUMi, "Ada acara nanti Demo titik kumpul di Lapangan Sekarwangi Cibadak menuju Pendopo Sukabumi, Wilayah Polreskota. Tuntutan yang akan diajukan antara lain Menyikapi BPJS, Tenaga Kerja Asing (TKA), Perbaikan Pelayanan BPJS," jelasnya.

Kapolsek menginginkan Sukabumi yang Aman, kondusif dan Barokah. Mari kita wujudkan Sukabumi lebih baik, "Jadikanlah sukabumi ini tempat berkeluarga, berdemokrasi dan berkehidupan yang Lebih Baik," pungkasnya.

Reporter : Dasep/Diky
Editor : Jack