Nahas, Seorang Pria Tewas Disambar Petir Saat Berteduh di Pos Ronda

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Nahas, Seorang Pria Tewas Disambar Petir Saat Berteduh di Pos Ronda

REDAKSI
Jumat, 20 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Nahas, Atang Lesmana (47) warga Kampung Pasirmuncang, Rt 04/08, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, tewas tersambar petir saat berteduh di Pos ronda yang berlokasi di Kampung Sindanglengo, Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Jasad pria yang berprofesi sebagai pedagang tersebut di ketahui warga, sekitar pukul 15:30 WIB saat hujan lebat yang disertai sambaran petir.

"Saat itu anak saya mencium bau seperti kabel terbakar setelah mendengar suara petir menggelegar saat hujan deras. Kemudian dia menyuruh saya untuk mengecek kabel rumah, namun ketika di periksa sekeliling rumah saya aman tidak terjadi ada apa - apa," ungkap saksi mata Dadin (52) warga sekitar. Jum'at (20/04/2018).

Selanjutnya kata dia, setelah itu dirinya langsung keluar rumah penasaran mencari dimana bau kabel itu berasal, ternyata kata dia, bau tersebut berasal dari Pos Ronda yang terletak tidak jauh dari rumahnya.

"Saya kaget ketika mengecek ke Pos Ronda ada pria terbaring dalam keadaan tidak bernyawa, kemudian saya langsung memberitahukan hal itu kepada warga, tak lama kemudian warga pun langsung berdatangan dan langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek terdekat (Polsek Caringin)," terangnya.

"Setibanya di lokasi Polisi pun langsung mengevakuasi Jenazah korban dan membawanya ke RSUD sekarwangi Cibadak," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is