Ngopi di Cafe Tak Perlu Mahal, Coba Cafe Kopi Anyar Ini

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ngopi di Cafe Tak Perlu Mahal, Coba Cafe Kopi Anyar Ini

REDAKSI
Minggu, 29 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Kopitan yang berada di Jalan Bayangkara No 127 Gunungpuyuh Kota Sukabumi Jawa Barat resmi dibuka. Tempat ngopi yang bertempat di Fresh Hotel, dengan konsep classic modern dengan memberikan wifi gratis serta di iringi musik live apabila pengunjung yang datang akhir pekan.

Menurut General Manager Fresh Hotel, Ines Claudia menuturkan Kopitan menyajikan menu spesial yang kaya rasa, dan dipastikan bakal memanjakan lidah pengunjung yang datang.

" Para pengunjungpun dijamin betah menikmati berbagai jenis kopi dan menu makanan lainnya, " terang Ines kepada cekupdate.com diselai usai acara lauching Cafe Kopitan, Sabtu (28/04/2018).

Selain itu di tempat ini pun mempunyai penataan ruangan klasik bergambar Sukabumi zaman dulu, dan lokasi parkir cukup luas. Kopitan menyajikan bebagai menu dari semua jenis kopi tradisional asli Indonesia.

" Namun kami memiliki dua menu sajian Spesial dengan kopi asli lokal, seperti Kopi Pasundan dan Halimun. Meraciknya pun dijamin berbeda dengan tempat lainnya dan tentunya menjadi sajian unggulan kami, " ungkapnya.


Sementara itu menurut salah satu pengunjung, Ferdinand Rompas (56) mengakui Cafe Kopitan tersebut sangat nyaman untuk santai dan ngobrol sambil minum kopi. " Suasananya enak bila dijadikan tempat kumpul bareng. Apalagi sebagai salah satu penikmat kopi, " akunya.

Terutama kopi lokalnya. Sebagai penikmat kopi, selain enak harganya juga cukup terjangka yakni secangkirnya Rp 10 ribu untuk all menu varian Cofee.

" Dengan adanya Cafe Kopi dengan sajian yang enak seperti ini tentu banyak pengunjung yang akan balik lagi ke sini untuk menikmati sajian kopinya, " pungkasnya.

Reporter : Jack