Pemasangan Bendera Terbalik Di Kantor Desa Cimacan Hebohkan Warga

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pemasangan Bendera Terbalik Di Kantor Desa Cimacan Hebohkan Warga

REDAKSI
Jumat, 20 April 2018



CIANJUR - cekupdate.com
Warga yang melintasi Kantor Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, di hebohkan ketika melihat pemasangan Bendera Merah Putih yang di kibarkan dengan posisi terbalik di depan Kantor desa pagi tadi.

"Ketika saya sedang melintas di depan kantor Desa Cimacan sekitar pukul 07:40 WIB pagi tadi, tidak sengaja melihat Bendera Merah Putih terpasang di tiang dengan posisi terbalik," ungkap warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada cekupdate.com, Jum'at (20/04/2018).

Namun pantauan cekupdate.com pada siang harinya posisi Bendera itu rupanya sudah dalam posisi benar.

Sementara itu Sekretaris Desa (Sekdes) Cimacan Rahmat Syarifudin menyampaikan bahwa, pemasangan bendera terbalik itu murni tidak ada unsur kesengajaan.

"Yang memasang bendera tersebut siswa yang sedang PKL dan itu atas inisiatif mereka tanpa ada yang nyuruh, mungkin saat memasang bendera tersebut mereka buru-buru hingga lupa mengeceknya," tuturnya.

Rahmat menjelaskan bahwa, pemasangan Bendera Merah Putih tersebut memang rutin dilakukannya setiap jam kerja dan di turunkan setelah usai jam kerja. "Namun pemasangan itu dilakukan oleh perangkat desa namanya pak Jajang, dan belum pernah terjadi kesalahan," terangnya.

Oleh karena itu kata Rahmat, dirinya meminta khususnya kepada masyarakat Cipanas tidak melebih - lebihkan permasalahan tersebut khususnya bagi para pengguna medsos.

"Jelas ini murni tidak ada unsur kesengajaan. Jadi saya mohon maaf kepada masyarakat," tutupnya mengakhiri.

Reporter : Dedy
Editor      : Fa'is