Pembangunan Kantor Perikanan dan Kelautan di Cibadak, Diduga Dari Dana Siluman

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pembangunan Kantor Perikanan dan Kelautan di Cibadak, Diduga Dari Dana Siluman

REDAKSI
Jumat, 13 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Pembangunan kantor Perikanan dan Kelautan yang bertempat di jalan Raya Siliwangi komplek Kecamatan Cibadak RT. 03/17 Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, diduga dari dana Siluman.

Hasil pantauan dilokasi, pembangunan perkantoran tersebut tidak terpampang papan informasi terkait pembangunan tersebut berasal, padahal hal tersebut sangat diperlukan untuk Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Jum'at (13/4/2018).

Menurut salah satu pekerja pembanggunan kantor Perikanan dan Kelautan Nino (32) ketika di temui di lapangan oleh cekupdate.com menuturkan, " Saya hanya bekerja disini, untuk papan Informasi tersebut saya tidak mengetahuinya. Untuk lebih lanjut silahkan saja hubungi Dinasnya, " terang Nino.

Sementara itu menurut Kepala seksi Satpol PP Kecamatan Cibadak, Deni Kusnadi ketika di temui di ruang kerjanya menuturkan bahwa pihaknya belum mengetahui nya.

" Pembangunan Kantor Perikanan dan Kelautan belum ada laporan kepihak kami, harusnya akan lebih elok apabila pihak pengembang menginformasikan terlebih dahulu, " pungkasnya.

Reporter : Diky
Editor : Jack