Pengendara Asal Jakarta, Apresiasi Sikap Tegas Kepolisian, Terhadap Pelaku Pelanggar Lalu Lintas

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pengendara Asal Jakarta, Apresiasi Sikap Tegas Kepolisian, Terhadap Pelaku Pelanggar Lalu Lintas

REDAKSI
Rabu, 18 April 2018





KULON PROGO - cekupdate.com
Perlu penanganan khusus untuk membuat peraturan lalu lintas di jalanan Indonesia menjadi ditaati para pengendara. Sekarang tidak bisa lagi mengandalkan kepatuhan para pengendara, apalagi di tengah terus padatnya lalu lintas kendaraan bermotor. Segala inovasi sudah diterapkan para pemangku kebijakan, seperti halnya penerapan e-tilang.

Dengan Tindakan tegas pada pengendara yang melintas di jalur Lampu Merah Terminal Wates membuat pengguna jalan mengapresiasi tindakan tegas anggota Sat Lantas Polres Kulon Progo , Rabu (18/04/18).

Hal tersebut diungkapkan Bambang Irawan (42) pengemudi asal Jakarta menuturkan atas tindakan tegas yang dilakukan pihak Kepolisian, dirinya merasa tindakan Penilangan atas kesalahan dirinya yang melanggar marka jalan, " Saya sangat mengapresiasi tindakan tegas tersebut, karena hal itu jelas ketegasan seorang aparat penegak Hukum, " terangnya.

Tindakan tegas pada para pengendara sudah tepat dengan e-tilang semua tidak akan berpikiran negatif karena langsung dibayarkan kepada Bank yang sudah ditentukan, " Dengan demikian (e-tilang) masyarakat seperti saya langsung membayar di Bank, " tambahnya.

Dengan tindakan pihak Kepolisian Unit Lantas Polsek Wates, Polres Kulon Progo, yang di terapkan oleh Bripka Singgih Wardoyo, " Sekali lagi saya tegaskan, saya sangat berapresiasi terhadap tindakan yang sudah tepat di lakukan. Untuk hal tersebut kita sebagai pengendara harus berhati hati dan selalu menaati peraturan ber Lalu Lintas, " pungkasnya.


Sumber : Redaksi cekupdate.com