Peroleh Suara Terbanyak Jamaludin Azis Terpilih Sebagai PAW Desa Tenjojaya

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Peroleh Suara Terbanyak Jamaludin Azis Terpilih Sebagai PAW Desa Tenjojaya

REDAKSI
Minggu, 01 April 2018




SUKABUMI - cekupdate.com
Jamaludin Azis memproleh suara lebih unggul diantara 2 calon lainnya yang maju ke pencalonan Kepala Desa Penggantian Antar Waktu (PAW) Desa Tenjojaya, yang diselenggarakan tepatnya di Aula Sekolah Dasar Negeri 2 Pamuruyan, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (01/04/2018).

"Berdasarkan hasil akhir hitungan suara, jamaludin Azis mengungguli dua calon lain dengan perolehan 50 suara, dan Wandi wantina 11 serta Tri Pramono 6 suara, jadi Jamal mutlak terpilih sebagai Kepala Desa PAW," ungkap Panitia Pemilihan PAW Desa Tenjojaya Hamdan Khusaeri kepada cekupdate.com di lokasi.

Selanjutnya kata dia, Kepala Desa PAW yang terpilih saat ini semoga bisa mengemban amanah dan memberikan perubahan bagi masyarakat Desa Tenjojaya. "Mudah - mudahan saja PAW terpilih ini dapat membawa perubahan dalam segala hal untuk memajukan desa khususnya," harapnya.

Sementara Jamaludin Azis selaku PAW terpilih menuturkan bahwa, setelah dirinya dilantik nanti, langkah awal yang akan dilakukannya ialah, ingin menciptakan sinergitas antara Aparatur Pemerintahan Desa dan Masyarakat serta menggalakan program di bidang pertanian dan  infrastruktur.

"Pertama yang akan saya lakukan setelah pelantikan nanti adalah mensinergikan semua elemen masyarakat dengan Pemerintah Desa, agar kita bisa bekerjasama demi memajukan desa ini, kemudian saya ingin menggali potensi desa yaitu di bidang pertanian karena mayoritas warga disini hampir 70 persen itu para petani," pungkasnya.

Kontributor : Muhammad Afnan
Editor           : Fa'is