Puluhan Pelajar Berhasil Diamankan Warga Bersama Polisi dan TNI

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Puluhan Pelajar Berhasil Diamankan Warga Bersama Polisi dan TNI

REDAKSI
Jumat, 06 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Puluhan Pelajar Berhasil Diamankan Warga Bersama Polisi dan TNI saat bergerombol di Kampung Cibeber Desa Tenjoayu Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi diduga akan melakukan aksi tawuran.

Warga merasa kesal dengan ulah puluhan pelajar yang seringkali melakukan tawuran yang dapat merugikan masyarakat, dengan sigap warga melakukan pengusiran serta mengamankan para pelajar yang kedapatan sedang berjalan kaki menunggu truk yang ingin ditumpanginya, Jumat (6/4/2018).

Menurut salah satu warga sekitar, Yanto (40) menuturkan, Para pelajar yang diketahui dari SMK Teknika Cisaat sedang berbondong jalan kaki dari wilayah industri Indolakto Cicurug menunggu truk yang ingin ditumpanginya.

" Karena ditakutkan terjadi tawuran, warga pun mengepung para pelajar tersebut bersama anggota Kepolisian Polsek serta Koramil Cicurug untuk mengamankan para pelajar, " ungkapnya.


Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Cicurug yang bertugas di pos polisi Tenjoayu langsung mendatangi lokasi atas informasi warga, dalam waktu singkat dilokasi juga datang anggota TNI  dari Koramil cicurug .

" Kita langsung mengamankan puluhan pelajar dan langsung dikumpulkan untuk didata selanjutnya digelandang menuju Polsek Cicurug agar menghindari kemacetan karena berada dipinggir jalan raya, " terang Anggota Polisi Lalulintas Bripka Suryanto.

Sekitar 60 pelajar dengan memakai pakaian seragam yang sudah curat coret oleh cat seprot, " Dari para tangan para pelajar tidak ditemukan senjata tajam, namun sayang aksi corat coret tersebut tidak menunjukan kepribadian seorang pelajar" tuturnya.

60 pelajar dari SMK Teknika Cisaat langsung di gelandang ke Mapolsek Cicurug, " Kita akan langsung data mereka, serta para pelajar selanjutnya akan diberikan bimbingan rohani dan akan menghubungi pihak sekolah serta orang tua masing masing untuk dapat lebih diberikan perhatian, " pungkasnya.

Reporter : Anry/MN