Ratusan Siswa SMK di Cibadak Dibubarkan Mapolsek Cibadak Saat Aksi Curat Coret Pakaian

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ratusan Siswa SMK di Cibadak Dibubarkan Mapolsek Cibadak Saat Aksi Curat Coret Pakaian

REDAKSI
Sabtu, 14 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Ratusan siswa Smk di cibadak dibubarkan polisi saat hendak pesta pelulusan di Jalan Primer tepatnya di Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Sabtu (14/04/18).

Pantau dilokasi sedikitnya 100 lebih siswa yang berasal dari SMK Lodaya Cibadak Kabupaten Sukabumi lakukan pesta pelulusan dengan lakukan mencurat coret Baju dan sebagian badan dan muka mereka. 

Aksi pelajar tersebut berhasil di gagalkan dan di bubarkan oleh jajaran anggota Kepolisian Polsek Cibadak yang sedang melakukan Patroli, " Sebelumnya ada informasi warga terkait aksi corat coret ini, kami pun langsung quick respon mendatangi lokasi, " ungkap Brigadir Rahmat Sutikno kepada cekupdate.com dilokasi.

Dirinya pun menambahkan kesigapan anggota Mapolsek Cibadak karena ditakutkan terjadi hal yang tak diinginkan, " Kita langsung bubarkan acara pelulusan tersebut karena ditakutkan tawuran dan mengganggu ketertiban umum, " terangnya.

Sementara menurut salah satu siswa Muhammad Irfan menuturkan dirinya hanya ingin melampiaskan rasa senang Dengan kawan kawannya, " Hal ini dilakukan semata-mata melepaskan ke gembiraan setelah usai melakukan ujian sekolah, dengan melakukan curat coret baju yang dinilai sebagai kebiasaan saat pelulusan, " pungkasnya.

Reporter : Ipan
Editor : Jack