Rusak Parah, Beginilah Kondisi Jalan di Salah Satu Wilayah Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Rusak Parah, Beginilah Kondisi Jalan di Salah Satu Wilayah Cibadak

REDAKSI
Rabu, 25 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Jalan menuju Kp.  Babakan RW 08 Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak  Kabupaten Sukabumi rusak parah,  hal ini diduga akibat kegiatan eksploitasi Sirtu/Pengerukan sungai oleh pihak pengusaha yang bekerjasama dengan PLTA Ubrug.

Hal tersebut diungkapkan oleh Apep HR salah seorang Tokoh Masyarakat Kampung Babakan Rw 08 dirinya mengatakan bahwa jalan tersebut memang tidak berada diwilayah Desa Tenjojaya, namun melihat kondisi jalan yang selalu di lewati oleh aktifitas pengerukan.

" Walaupun demikian, jalan tersebut merupakan akses penghubung yang di gunakan masyarakat Kp. Babakan  RW 08 dan warga lain dalam melakukan aktifitas sehari-hari saat ini kodisinya sangat parah, warga sendiri berjibaku dengan lumpur saat melintasi jalan tersebut, " tuturnya.

Apep pun berharap adanya perhatian dari para pemangku kebijakan terutama bagi yang menggunakan jalan tersebut untuk aktifitas usahanya, " Harapan kami pihak terkait perduli dengan keluhan warga masyarakat,  silahkan melakukan kegiatan namun harapan kami akses jalan untuk pejalan kaki dan sepeda motor itu di buatkan, " tambahnya.

Hasil pantauan cekupdate.com dilokasi kondisi jalan sangat parah, dikhawatirkan pengguna jalan mengalami kecelakaan saat melintasi jalur tersebut karena jalan dipenuhi lumpur dengan kondisi yang sangat parah. Namun sayangnya pihak pengusaha tidak berhasil kami temui.

Reporter : Wandi
Editor : Jack