Sadis, Orang Tua Tega Membuang Bayinya Hingga Membusuk Dikantong Kresek

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Sadis, Orang Tua Tega Membuang Bayinya Hingga Membusuk Dikantong Kresek

REDAKSI
Sabtu, 21 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Semua pasangan suami istri umumnya mendambakan kehadiran seorang bayi yang merupakan buah hasil pernikahannya, namun hal tersebut berbeda yang terjadi di sukabumi,
orang tua tega membuang bayinya di bungkus kantong plastik hingga membusuk di pemandian umum warga yang berlokasi di Kampung Bantar Muncang Tengah Rt 03/08, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diketahui warga saat hendak mandi bersama anaknya. Melihat buntalan kantong kresek yang mengeluarkan aroma bau busuk, namun warga mengira itu bangkai binatang.

"Sekitar Pukul 17:00 WIB sore kemarin saya hendak mandi bersama anak saya. Kemudian saat itu kami melihat ada buntalan kantong kresek dan mengeluarkan bau tidak sedap, karena penasaran lalu memberanikan diri membukanya, ketika di buka ternyata itu mayat bayi yang masih terikat tali ari-ari dan sudah membusuk dengan kondisi memar di bagian perut," ungkap saksi mata Iis Yuningsih saat ditemui cekupdate.com Jum'at (20/04/2018) malam tadi.

Hal senda juga disampaikan Kanit Reskrim Polsek Cibadak Iptu Madun, dirinya membenarkan adanya penemuan mayat bayi yang terbungkus kantung kresek. "Kami menerima laporan dari warga yang menemukan mayat bayi sekitar pukul 17:30 WIB," terangnya.

Kemudian kata Madun, pihaknya langsung mendatangi lokasi penemuan Bayi tersebut dan membawanya ke RSUD Sekarwangi guna kepentingan otopsi.

"Bayi yang diduga dibuang orang tuanya tersebut sudah kami bawa ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan otopsi, dan pihak kami masih meminta keterangan saksi untuk mendalami kasus ini," pungkasnya mengakhiri.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is