Sadis, Seorang Ibu Tega Memasukan Bayi Kedalam Tas Kulit Hingga Tewas

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Sadis, Seorang Ibu Tega Memasukan Bayi Kedalam Tas Kulit Hingga Tewas

REDAKSI
Rabu, 25 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Wanita berinisial EL (27) warga Kampung Cisaat Rt 04/02, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, tega membunuh bayinya sendiri dengan cara memasukannya ke dalam tas kulit hingga tewas.

Bayi malang tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelapnya bersama seorang Pria yang ia kenal melalui Media sosial (Medsos). Karena tidak mau aib tersebut diketahui warga, terpaksa mayat bayi tak berdosa itu ia sembunyikan di bawah tempat tidur di rumahnya yang berlokasi, di Kampung Cisaat Rt.04/02, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kecurigaan saya muncul ketika melihat pelaku sedang menggali lobang di belang rumahnya. Dari situ timbul penasaran saya gali kembali, ternyata itu bali bayi yang baru lahir," ungkap Ujang (35) saksi mata di lokasi, Rabu (25/04).

Selanjutnya kata dia, setelah mengetahui hal tersebut dirinya langsung mendesak pelaku dan menanyakan dimana bayi tersebut disembunyikan.

"Namun sayangnya pelaku tidak memberitahu. Kemudian terpaksa saya menggeledah kamarnya. Dan saya kaget ketika menemukan bayi tersebut di bawah tempat tidur, di dalam tas kulit warna hitam dalam keadaan sudah tidak bernyawa," terangnya.

Lebih lanjut kata dia, dirinya bersama warga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polsek terdekat (Polsek Cicurug). "Kini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Cicurug dan mayat bayi malang itu langsung di bawa ke RSUD Sekarwangi untuk di lakukan otopsi," pungkasnya.

Sementara Humas RSUD Sekarwangi Ramdhansyah menambahkan bahwa, pihaknya benar menerima pasien berinisial EL yang diantar oleh Anggota Polsek Cicurug karena masih ada sebagian tali ari-ari yang tertinggal di perut pasien.

"Ketika di tanya pasien itu mengaku bahwa ia melahirkan bayi tersebut kemaren subuh, dan dia lahir sendiri tanpa di temani siapapun. Kemudian ia memotong tali Ari-ari bayi tersebut menggunakan gunting, menurut pengakuannya karena bayi itu tidak bersuara lalu dia menyimpannya di bawah tempat tidur," tutupnya

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is