Sajikan Wahana Baru Sepeda Gantung di Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Sajikan Wahana Baru Sepeda Gantung di Sukabumi

REDAKSI
Senin, 16 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com 
Indahnya alam Sukabumi hal tersebut membuat ratusan pengunjung padati salah satu tempat wisata, terlihat di tempat wisata Resort Kawah Ratu yang berada di Desa Cidahu/Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Sementara itu dari kawasan yang sejuk dan asri ini bisa kita rasakan dikawasan wisata ini, hasil pantauan cekupdate.com beberapa lokasi wisata untuk bisa kita nikmati diantaranya sepeda gantung, ayunan gambut, lawang manik, queen of wings, pejuang cinta, kuburan mantan, dan tempat lainnya yang dapat menyejukan serta spot selfi bagi kita.

Cukup dengan waktu tiga minggu berjalan wisata sepedah gantung dapat memikat para pengunjung yang langsung padati lokasi wisata tersebut. Berbagai pengunjung berdatangan dari berbagai daerah diantarannya bogor jakarta dan bandung. 

Sementara itu menurut salah satu pengunjung Agata (19) asal dari Jakarta mengungkapkan dirinya sangat senang bisa menikmati Beberapa wahana wisata di Cidahu, "Ya saya senang sekali karna baru pertama kali bisa liburan ke Sukabumi dan bisa menikmati sepeda gantung, " tuturnya.

Dengan demikian destinasi ini perlu terus di kembangkan, " Tadi itu uuh menegangkan banget, namun untuk wahana lainnya harus terus bisa di kembangkan, " cetusnya.

Sementara itu menurut salah satu staf resort Abu Taufik mengungkapkan, " Wisata Sepeda Gantung, ayunan gambut, lawang manik, queen of wings, pejuang cinta, kuburan mantan, dan tempat lainnya ini di lakukan semata mata adalah ide dari rekan rekan polentir untuk lebih menarik wisatawan sekitar Sukabumi ataupun luar kota, " ungkapnya.

Dirinya pun menungkapkan kedepannya mudah mudahan dapat kita tingkatkan, " Melihat antusias wisatawan kita akan berusaha akan tingkatkan ornamen ornamen permainan wisata lainnya, dan harapannya wisata kita gerbang Sukabumi agar menjadi penopang tumbuhnya wisata di daerah Sukabumi, " pungkasnya.

Reporter : Ipan
Editor : Jack