Seorang Wanita Ditemukan Tewas, Usai Temani Tamu WNA Timur Tengah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Seorang Wanita Ditemukan Tewas, Usai Temani Tamu WNA Timur Tengah

REDAKSI
Jumat, 06 April 2018



CIANJUR - cekupdate.com
Seorang wanita di duga seorang PSK di ketahui tewas  seusai menemani tamunya di sebuah villa elite Kota Bunga di Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Wanita tewas tersebut diketahui bernama Yanti Binti Oleh (30) Warga Kampung Kananga Desa Sukanagalih, Diduga korban mengalami sesak di bagian dada setelah minum-minuman keras. Sehingga harus langsung di larikan ke RS Cimacan dan nahas berakhir meninggal dunia.

Menurut Kapolsek Pacet Kompol Suhartono, mengatakan dari kronologis laporanya bahwa seorang Warga Negara Asing (WNA) bernama AlQurashi asal timur tengah di ketahui menginap selama delapan hari mulai dari tanggal 28 Maret 2018 di sebuah Villa di Kota Bunga.

" Lalu selama masa liburanya di Villa WNA tersebut di hari Rabu tanggal 3 April 2018 pada pukul 21:00 WIB di temani seorang perempuan yang bernama Yanti dengan membawa sebotol minuman keras jenis Martell, " paparnya, Kamis (5/4/2018).


Kapolsek pun menjelaskan dari hasil keterangan saksi-saksi selang beberapa jam kemudian pada pukul 00 : 30 WIB dini hari pasca menikmati minuman keras yang berkadar alkohol hampir 40 % Alm Yanti mengeluhkan sesak nafas tak kunjung membaik.

" Hingga akhirnya pukul 01 : 30 pagi memutuskan di bawa ke RS Cimacan oleh temannya sesampainya di RS, korban Yanti sudah tidak bernyawa, " jelasnya.

Kapolsek menambahkan, hasil pemeriksaan  sementara dengan melakukan cek TKP hingga keterangan saksi saksi pihaknya menyebutkan korban meninggal akibat sesak nafas atau asma yang disinyalir memang sudah lama di deritanya.

" Meninggalnya korban diduga karena Asma atau sesak nafas yang diduga diderita korban yang cukup lama sebelumnya, " tukasnya.

Reporter : Dedi
Editor : Jack